DuniaItaliaSepakbola

Ronaldo Ungkap 4 Legenda Manchester United Yang Dijadikan Panutan

0
Cristiano Ronaldo Saat Masih Berseragam MU, Bersama Idolanya, Paul Scholes dan Ryan Giggs

Sebagai pesepak bola, nama Cristiano Ronaldo mulai melejit sejak membela salah satu raksasa Inggris, Manchester United. Cristiano Ronaldo didatangkan Manchester United pada tahun 2003 dari Sporting CP.

Pada awal kemunculannya Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain yang atraktif. Kemampuan olah bola Ronaldo yang di atas rata-rata membuat namanya cepat melejit.

Kebersamaan dengan Manchester United hanya berlangsung selama 6 tahun. Megabintang asal Portugal itu kemudian diboyong Real Madrid dengan status pemain termahal di dunia.

Bersama Real Madrid, Ronaldo tampil lebih menggila dan sukses meraih empat gelar Liga Champions. Meski Ronaldo kini telah berusia 34 tahun, tetapi penampilannya dinilai belum menurun drastis.

Kepada France Football, baru-baru ini Ronaldo membuat pengakuan tentang kesuksesannya. “Dengan menggunakan otak saya, jika anda memiliki sedikit kecerdasan, anda melihat dan menggambil contoh dari mereka yang melakukan hal-hal lebih baik daripada anda,” ujar Ronaldo.

Ternyata selama ini Ronaldo memiliki beberapa pemain yang ia jadikan panutan selama membela Manchester United. “Itulah apa yang saya kerjakan ketika di Manchester bersama Ryan Giggs, Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy, dan Rio Ferdinand,” ujar Ronaldo.

“Jika anda tidak belajar kepada orang seperti mereka, maka anda tidak akan pintar,” ujar Ronaldo menambahkan.

Kini Ronaldo telah melanjutkan karier bersama Juventus di Liga Italia. Dengan pengalaman segudang, tak mengagetkan jika Ronaldo menjadi sosok panutan di Juventus. {bolasport}

Selain Nikita Mirzani, Ini Deretan Artis Tanah Air Yang Lakukan Operasi Plastik

Previous article

Hamilton Sebut Verstappen Bak Magnet Tabrakan di Sirkuit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *