News

Kader Muda Golkar Sumut: Agus Andrianto Sosok Polisi Modern dan Humanis

0

Kader muda Golkar Sumut yang juga ketua DPD KNPI Sumatera Utara, Samsir Pohan menilai Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH MH layak menduduki jabatan strategis di Mabes POLRI.

Samsir Pohan menilai Agus Andrianto selama ini sangat dekat dengan seluruh elemen masyarakat dan mampu merangkul seluruh stake holder untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas di Sumatera Utara

“Beliau mau dan mampu menjalin komunikasi dengan seluruh pihak baik pemangku kepentingan maupun kelompok masyarakat dan pemuda di Sumatera Utara”, ucap Samsir di kantor DPD KNPI Sumut, Kamis (07/11/2019).

Samsir juga menilai Kapoldasu Agus Andrianto sangat berhasil menjaga kondusifitas pra dan paca Pemilu dan Pilpres 2019.

“Sumatera Utara adalah gambaran Indonesia sehingga keberhasilan beliau dalam merawat dan menjaga keberagaman di Sumut patut diparesiasi”, beber Samsir yang juga menjabat Wakil Ketua DPD I Golkar Sumut ini.

Tak hanya itu, Samsir juga menilai bahwa Agus Adrianto adalah sosok polisi modern, humanis dan demokratis.

“Beliau sangat peduli dan peka terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu, beliau aktif dalam kegiatan sosial sampai ke pelosok Sumatera Utara”, terangnya.

Ditambahkannya lagi hingga saat ini sudah sekitar 88 ribu pasien penderita beragam penyakit yang kondisi ekonominya kurang mampu yang telah berhasil dioperasi dan dirawat melalui program baksos yang diinisiasi dan difasilitasi langsung oleh Kapoldasu.

“Kami sudah sering terlibat langsung bersama bapak Agus Adrianto dalam menggelar kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan yang sifatnya sangat positif dalam merubah wajah polisi menjadi modern dan humanis.

Sehingga menurut Samsir Pohan, sosok Agus Andrianto adalah gambaran polisi modern dan humanis yang layak diberikan apresiasi dan diteladani oleh berbagai pihak.

“Jika polisi ingin serius merubah paradigma dan ingin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan ingin mewujudkan polisi yang lebih baik maka sosok Agus Andrianto sangat layak dipromosikan untuk menduduki jabatan strategis di internal Polri”, pungkasnya.

Tak Ada Kearifan Lokal, Wishnutama Sindir Kantor Kemenparekraf Mirip Diskotek

Previous article

Sleman Rawan Begal Klitih, Mayoritas Pelakunya Anak Sekolah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *