MotoGP  

TV Online Trans 7 – Live Streaming Race MotoGP Sachsenring, Jerman Siaran Langsung Malam Ini

live streaming race MotoGP Jerman siaran langsung di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Sachsenring, Jerman. Seri ke 9 MotoGP 2017 akan segera memasuki sesi race yang akan digelar di sirkuit Sachsenring, Jerman Minggu (2/7). Live race MotoGP Jerman ini akan disiarkan live di Trans 7 pada pukul 19.00 WIB.

Live Streaming MotoGP Jerman. Jalannya balapan kali ini dipastikan akan berjalan seru jika kita melihat hasil kualifikasi MotoGP Jerman dimana Marc Marquez berhasil mengamankan pole position yang disusul oleh Danilo Petrucci dan Dani Pedrosa. Sedangkan Valentino Rossi bakal mengawali balapan dari posisi ke 9 dan rekan satu timnya, Maverick Vinales mengawali balapan dari posisi ke 11.

Marquez dipastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini untuk bisa menjadi juara guna memangkas jarak di papan klasemen. Saat ini, pembalap berjuluk Baby Alien ini menempati posisi 4 klasemen MotoGP dengan koleksi 104 poin, atau selisih 11 poin saja dari Andrea Dovizioso yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, dari catatan di sirkuit Sachsenring ini Marquez telah berkuasa sejak 2013 silam dengan selalu menjadi juara. Hal ini tentu ingin dilanjutkan oleh pembalap dari tim Honda ini. Namun, Valentino Rossi serta Andrea Dovizioso tentu akan berusaha memutus dominasi Honda di sirkuit sepanjang 3,7 kilometer ini.

Apakah Marc Marquez akan kembali menjadi juara di GP Jerman kali ini ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung MotoGP Jerman ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming MotoGP Jerman