IndonesiaLiga 1Sepakbola

Ditahan Seri Semen Padang, Tavares Komentari Permainan Persija

0
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavarez

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengomentari permainan anak asuhnya setelah diimbangi 2-2 oleh Semen Padang.

Persija Jakarta hanya mendapatkan satu poin setelah ditahan imbang tuan rumah Semen Padang dengan skor 2-2 pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Kamis (7/11/2019).

Selepas pertandingan, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, memberikan komentar tentang permainan anak-anak asuhnya itu. Kata Edson Tavares, permainan Persija Jakarta pada babak pertama tidak bermain seperti biasanya. Terbukti, Persija Jakarta tertinggal 1-2 dari Semen Padang.

Padahal Persija Jakarta sempat unggul terlebih dahulu lewat Marko Simic. Namun, Macan Kemayoran kemasukan dua gol cepat dari pemain Semen Padang, Vanderlei Francisco dan Mariando Uropmabin, di akhir babak pertama.

“Pada babak pertama kami tidak bermain baik akan tetapi di sana kami kontrol permainan dan kami mencetak gol,” kata Edson Tavares.

“Sekali lagi itu bukan cara kami bermain di babak pertama,” ucap pelatih asal Brasil itu.

Pada babak kedua, Edson Tavares menilai permainan Persija Jakarta sudah mulai membaik. Walhasil, Pasukan Ibukota berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Ryuji Utomo.

“Kami mencoba bermain dengan baik di babak kedua. Kami mencoba bermain sirkulasi dengan bola mengingat lapangan tidak begitu baik sehingga situasi menyulitkan kami,” ucap Edson Tavares.

Meski begitu, Edson Tavares senang dengan raihan poin yang didapatkan Persija Jakarta. Selanjutnya, Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/11/2019).

“Yang terpenting kami di sini mendapatkan poin dan kami akan melakukan hal terbaik untuk mendapatkan kemenangan di laga besok,” kata Edson Tavares. {bolasport}

AFF Awards 2019, Indonesia Masuk Nominasi Tim Futsal Terbaik

Previous article

Kangkangi Rossi, Marquez Bersaudara Jadi Kakak-Adik Tersukses di MotoGP

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *