Nasdem Siap Libas PDIP dan Gerindra di Pemilu 2024

Fungsionaris Partai Nasdem Jelaskan, Target Partai Tersebut Untuk Juarai Pemilu 2024, Kalahkan Gerindra dan PDIP

Partai Nasdem menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang akan menjadi partai urutan pertama. Partai besutan Surya Paloh ini bakal melibas habis dua partai pemenang Pemilu 2019 yakni PDIP dan Gerindra.

Begitu kata Ketua DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansah kepada wartawan saat jumpa pers di lokasi kongres JIExpo Kemayoran, Senin (11/11).

“Bapak Surya Paloh menyatakan bahwa target di Pemilu 2024 yang akan datang, Nasdem menargetkan tidak hanya dalam 3 besar, kita menargetkan Partai Nasdem berada pada posisi nomor 1,” tegas Charles.

Nasdem, kata Charles, meyakini cita-cita tersebut dapat terwujud seiring didukung dengan perangkat partai yang dimiliki oleh Nasdem untuk bekal lima tahun kedepan.

“Insyaalah dengan pergerakan dan masifitas dari tinggat DPP ke ranting tingkat desa,” kata Charles.

Lebih lanjut, Charles menegaskan bahwa pihaknya dalam satu tahun kedepan tengah menyiapkan infrastruktur partai dari tingkat ranting hingga pusat.

“Untuk itu beliau (Surya Paloh) menegaskan dalam satu tahun terakhir ini disetiap kepengurusan akan ada hingga tingkat desa minimal lebih dari satu orang,” tandasnya. {rmol}