Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persib vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Live Streaming Persib vs PSM Makasar, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs PSM Makasar. Laga penutup pekan ke 12 Liga 1 akan mempertemukan dua tim kuat yakni Persib Bandung dan PSM Makasar. Laga yang akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api ini akan ditayangkan live di TV one pada hari Rabu (5/7) pukul 18.30 WIB malam ini.

Persib vs PSM Makasar bakal menjadi laga seru yang sangat ditunggu oleh para pecinta sepakbola di tanah air. Pasalnya, PSM Makasar saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 23 poin, hanya unggul 1 poin saja dari Madura United yang berada satu tangga di bawahnya dan  sedang dalam kondisi on fire. Dalam 5 laga terakhir, tim besutan Robert Rene Albert ini hanya menelan 1 kali kekalahan saja yakni saat dibekuk 2-1 di kandang Semen Padang.

Namun Persib Bandung tak gentar menghadapi laga ini meski gagal meraih kemenangan pada 2 laga terakhir. Usai meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan, Maung Bandung kembali gagal menambah poin usai dibekuk 1-0 di kandang Barito Putera pada laga terakhirnya.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Persib optimis bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya tim besutan Djajang Nurdjaman ini belum sekalipun menelan kekalahan saat berlaga di Bandung yakni 3 kali menang dan 2 kali seri. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Hariono dkk untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen yang saat ini masih tertahan di peringkat 13 dengan baru mengoleksi 16 poin.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, Persib juga masih lebih diunggulkan. Pada 2 pertemuan terakhir di ajang ISC, Persib Bandung masih belum terkalahkan. Saat menjamu PSM, Persib unggul 3-2 dan saat melawat ke Makasar, Maung Bandung memaksa PSM berbagi poin usai laga berakhir seri 2-2.

Apakah Persib Bandung akan kembali ke jalur kemenangan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persib vs PSM Makasar ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persib vs PSM Makasar