Ini Penampilan Cantik Kesha Ratuliu Setelah Berhijab

Keisha Ratuliu

Ada yang berbeda dari penampilan Kesha Ratuliu. Selebriti muda itu kini menutup seluruh rambutnya dengan hijab dan keputusan tersebut membuat netizen berdecak kagum.

Perempuan kelahiran 5 Juni 1998 tersebut memutuskan berhijab usai bertunangan dengan pria pilihannya, Adhi Permana. Penampilan Kesha Ratuliu pun langsung berubah drastis dan dirinya tampak lebih cantik saat mengenakan hijab.

Pelantun lagu ‘Tak Mau Berubah itu pun mulai membagikan potret berhijabnya di media sosial. So, bagaimana tampilan Kesha sekarang dengan hijabnya tersebut?

1. Tampil cantik dengan hijab pink di hari tunangan

Di hari tunangannya, Kesha memutuskan untuk mengenakan hijab merah muda, senada dengan brokat dress-nya. Ia mengombinasikan hijab polosnya tersebut dengan ciput yang juga berwarna sama. Tampilannya di momen ini sangat berbeda dari biasanya, ya.

2. Tampil sangat bahagia bersama keluarga

Foto ini memperlihatkan bagaimana Kesha tampil begitu bahagia di hari pertunangannya. Masih dengan pakaian dan hijab yang sama, ia tampak tersenyum lebar bersama keluarganya. Melihat ini bikin kamu ikut bahagia kan?

3. Cantik bersanding dengan tunangannya

Masih di momen pertunangan, Kesha berfoto dengan tunangannya yang juga mengenakan outfit senada. Ya, Adhi mengenakan batik merah muda sekali pun lebih vibrant warnanya.

Di sini, Kesha tampak sangat manis sekali memegang bunga matahari dan beberapa bunga lainnya yang dirangkai menjadi satu.

4. Hangout dengan outfit sederhana

Di momen jalan-jalan santai, Kesha sudah mengenakan hijab dan ia memilih gaya sederhana dengan aksen wrap di bagian bawah dagu. Hijab bermotif itu ia padukan dengan long sleeve warnna nude yang membuat tampilannya terlihat manis.

5. Bertemu sahabat dengan hijab sederhana

Kesha Ratuliu mungkin bisa menjadi contoh untuk perempuan di luar sana yang mau mengenakan hijab tapi dengan cara yang sederhana. Anda bisa lihat di sini, ia memilih mengenakan hijab cokelat yang dikenakan secara sederhana.

Cukup melipat bagian ujung hijab dan dikunci di belakang leher. Meski sederhana, Kesha tetap tampil menarik ya. {okezone}