Bulutangkis

Total Hadiah Indonesia Masters 2020 Melonjak Jadi USD 400 Ribu

0

Turnamen Indonesia Masters akan kembali bergulir di Istora Senayan, Jakarta, 14-19 Januari 2020 mendatang dengan kenaikan hadiah ketimbang tahun sebelumnya.

Indonesia Masters 2020 akan memperebutkan total hadiah 400 ribu dollar AS. Jumlah tersebut mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya, yaitu 350 ribu dollar AS.

Direktur turnamen, Achmad Budiharto, memprediksi turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut akan lebih ketat ketimbang tahun sebelumnya.

“Indonesia Masters 2020 adalah salah satu turnamen penting untuk mengumpulkan poin menuju Olimpiade. Atlet-atlet elite tentu takkan melewatkan kesempatan berlaga pada ajang ini,” ujar Budiharto, dikutip dari rilis yang diterima.

Skuad Indonesia sendiri merebut satu titel pada Indonesia Masters 2019. Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi juara usai mengalahkan rekan senegara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Penjualan tiket Indonesia Masters 2019 akan dimulai pada 23 November mendatang di situs Blibli.com.

Adapun penjualan via ticket box baru akan berlangsung pada 14 Januari 2020. Tiket terbagi pada dua kategori, yaitu Regular dan VIP, masing-masing dimulai dari harga Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. {bolasport}

Verstappen, Pembalap Terfavorit F1 2019 Pilihan Pemirsa

Previous article

Bamsoet: 826 Pasutri Cerai Akibat Pilkada Langsung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *