Liga 1  

Prediksi PSM Makasar vs Bhayangkara FC, Jadwal Liga 1 Minggu 9/7/2017

prediksi PSM Makasar vs bhayangkara FC Liga 1 MInggu 9 Juli 2017

RadarAktual.com -. Prediksi PSM Makasar vs Bhayangkara FC. Pemuncak klasemen liga 1, PSM Makasar akan menjamu Bhayangkara FC di stadion Andi Matalatta dalam lanjutan jadwal Liga 1 pekan ke 13. Laga seru ini akan digelar pada hari Minggu (9/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi PSM Makasar vs Bhayangkara FC. Tuan rumah PSM Makasar semakin mengalami penurunan performa setelah sempat tampil apik pada awal kompetisi. Tim besutan Robert Rene Alberts ini telah menderita 2 kali kekalahan, dan sekali seri dalam 5 laga terakhirnya. Terbaru, tim berjuluk Juku Eja ini harus gagal menambah poin usai dibekuk di kandang Persib Bandung dengan skor ketat 2-1. Meski demikian, PSM Makasar masih bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 23 poin, hanya unggul 1 poin saja dari Madura United dan Persipura Jayapura.

Untuk itu pada laga kali ini, kemenangan menjadi harga mati bagi PSM Makasar agar posisinya di pucuk klasemen masih tetap bertahan. Pasalnya, hasil seri saja akan menggeser posisi Titus Bonai dkk dari singgasana.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh kubu tim tamu, Bhayangkara FC. Tim berjuluk The Guardian ini baru saja menelan kekalahan saat menjamu Barito Putera yang menghentikan catatan 3 kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya. Untungnya, kegagalan ini tidak menggeser posisinya dari posisi 5 besar dengan koleksi 21 poin.

Pada lawatan kali ini, Bhayangkara FC tak diperkuat tiga pilar utamanya, yakni Ocravio Dutra, Evan Dimas Darmono dan I Putu Gede. Meski demikian, Simon Mc Menemy telah mempersiapkan pemain yang bakal menggantikan posisi ketiga pemain tersebut.

Jika berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Bhayangkara FC masih lebih unggul di atas kertas. Dari 4 pertemuan terakhir, Bhayangkara FC telah mengoleksi 3 kali kemenangan dan baru sekali kalah saat bertemu dengan PSM Makasar.

Prediksi Line up PSM Makasar vs Bhayangkara FC :

PSM Makassar:  Syaiful, Hendra Wijaya, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Syamsul Chaeruddin, Marc Antony Klok, Willem Jan Pluim, Gozali Siregar, Ferdinand Sinaga, Reinaldo Elias da Costa.

Bhayangkara FC: Awan Seto Raharjo, Alvin Tuasalamony, Alsan Sanda, Indra Kahfi, Lee Yoo Joon, M. Ichsan, Firman Utina, Paulo Sergio Moreira Goncalves, Guy Junior, Thiago Fartuoso.