News  

Viral Anak-Anak Main Lompat Tali Pakai Ular, Ini Faktanya

Anak-Anak Ini Memainkan Lompat Tali Menggunakan Ular

Permainan masa kecil apa yang menjadi favorit Anda? Apakah permainan lompat tali menjadi salah satunya?

Namun bagaimana jika permainan lompat tali tiba-tiba berubah menjadi mengerikan? Seperti kisah yang terjadi berikut ini:

Sebuah video tiga anak Vietnam yang main lompat tali menggunakan ular, mencuri perhatian publik. Dalam video itu, Anda dapat melihat seorang gadis kecil terlihat mainan lompat tali menggunakan ular.

Sementara itu, anak-anak yang lainnya terlihat memegangi kedua ujung ular itu dan memainkannya naik-turun. Dilansir dari News18.com, Rabu (20/11/2019), video itu muncul di YouTube minggu lalu dan kemudian menjadi viral.

Sejak dibagikan, video ini telah dilihat sebanyak 155 ribu kali. Bahkan, video tersebut juga viral di platform media sosial lainnya, seperti twitter. Salah seorang pengguna Twitter menulis:

“Ini adalah cara baru untuk membuat daging empuk sebelum disajikan.”

Sementara itu yang lain berkomentar:

“Seekor ular tanpa racun itu seperti tali yang dimainkan anak-anak.”

Terkait video itu, ular diduga sudah mati dan lokasi pastinya tidak dapat diverifikasi. Vietnam sendiri dikenal karena keanekaragaman hayatinya, termasuk jenis ular.

Pedesaan di Vietnam sendiri merupakan rumah bagi beberapa jenis ular yang tidak biasa dan langka. Itu termasuk 37 jenis ular beracun seperti saja misalnya kobra Asia, ular karang, kraits dan ular beludak. {tribun}