Tekno

Wow! Sony Xperia 0 Bakal Dibekali 6 Kamera dan Teknologi 5G

0
Sony Xperia 0

Saat ini beragam jenis smartphone bisa kita jumpai dengan mudah di pasaran. Agar tampil beda dari para pesaingnya, wajar bila vendor ponsel selalu menghadirkan inovasi terkini untuk deretan smartphone buatan mereka.

Beberapa tahun lalu, smartphone dengan tiga sensor kamera sangat populer di kalangan perusahaan, dilanjutkan dengan empat kamera, hingga tahun ini beberapa merek merilis smartphone dengan lima lensa kamera.

Kini, kita akan dihadapkan dengan hadirnya smartphone enam lensa kamera utama. Sony mengklaim perusahaannya akan menjadi pelopor smartphone dengan enam lensa kamera dengan Sony Xperia 0-nya yang sedang dalam pengerjaan, sebagaimana dikutip dari laman Gizchina, Kamis (28/11/2019).

Awal Juni 2019, memang sempat beredar informasi yang menyebutkan bahwa perusahaan asal Jepang itu sedang mengembangkan smartphone flagship terbaru.

Beberapa menyebut, perangkat itu akan mengusung enam sensor kamera. Tak hanya itu, Xperia 0 juga diyakini bakal hadir dengan teknologi 5G yang akan siap dirilis pada 2020.

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar di internet saat ini, tampak frame lensa kamera smartphone diatur menjadi dua baris. Adapun masing-masing lensa Xperia 0 tersebut beresolusi 20MP, 48MP, 16MP, 8MP, 12MP, dan 5MP.

Kamera utama smartphone ini akan langsung menggunakan sensor terkini buatan perusahaan, yakni IMX586 CMOS 48MP.

Lima lensa lainnya masih belum diketahui, tapi diperkirakan akan hadir dengan kemampuan telephoto, wide-angle, super wide-angle, dan black and white.

Selain itu, smartphone Sony Xperia 0 baru ini juga akan menggunakan tampilan layar rasio 21: 9. Plus, ponsel ini akan mendukung kecepatan refresh 90Hz dan resolusi 4K. {wartaekonomi}

Nasdem Bela Polri Terkait Kekosongan Jabatan Kabareskrim

Previous article

Kim Tae Hyung aka V BTS, Pria Terseksi Di Muka Bumi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *