Liga 1  

Prediksi Semen Padang vs Persija, Jadwal Liga 1 Rabu 12/7/2017

Prediksi Semen Padang vs Persija Liga 1 Rabu 12 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Semen Padang vs Persija. Laga panas akan tersaji tengah pekan ini dalam lanjutan liga 1 pekan ke 14 antara Semen Padang dengan Persija Jakarta. Laga big match ini akan digelar di stadion H Agus Salim pada hari Rabu (12/7) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Prediksi Semen Padang vs Persija. Tuan rumah, Semen Padang harus bisa melupakan kekalahan di kandang Mitra Kukar akhir pekan lalu. Dalam 5 laga terakhir, tim besutan Nil Maizar ini telah menderita 3 kali kekalahan yang semuanya diderita saat melakoni laga away.

Bermain di hadapan publik sendiri, tim berjuluk Kabau Sirah ini tampil cukup apik. Selama 6 kali menggelar laga kandang, Semen Padang belum terkalahkan dengan catatan 4 kali menang dan 2 kali seri. Untuk itu kali ini menjadi kesempatan bagi Vendry Mofu dkk untuk bisa kembali meraih kemenangan guna memperbaiki posisinya di papan klasemen yang saat ini masih tertahan di posisi 14 dengan koleksi 17 poin.

Terlebih pada laga kali ini, Semen Padang sudah bisa memainkan bomber andalannya, Marcel Silva Sacramento. Striker asal Brasil ini sebelumnya dihukum skorsing 6 pertandingan oleh Komisi Disiplin PSSI karena ulah yang tidak sportif.

Namun bukan perkara mudah untuk mengalahkan Persija kali ini. Pasalnya tim asal Ibukota tersebut dalam kondisi on fire dan belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya. Usai menyapu bersih 3 kemenangan, Macan Kemayoran harus rela berbagi poin di kandang Persegres dan saat menjamu Persipura akhir pekan lalu. Hasil positif ini membuat tim besutan Steffano Cuggura ini menempati posisi 9 dengan koleksi 20 poin.

Terlebih dari catatan pertemuan kedua tim, Persija belum pernah sekalipun kalah dari Semen Padang dalam 5 pertemuan terakhir. Dengan catatan ini, Nil Maizar harus ekstra waspada jika tak ingin kembali menanggung malu.

Prediksi line up Semen Padang vs Persija :

Semen Padang : Jandia, Novan, Cassio, Novrianto, Hengki, Zokora, Jae Sung, Riko, Vendry, Atururi, Tambun.

Persija Jakarta : Andrithany, Ismed, Maman, William, Vava, Sandi, Sutanto, Rohit, Novri, Bambang, Rudi.