Liga 1  

Prediksi Persib vs Persela, Jadwal Liga 1 Rabu 12/7/2017

prediksi Persib vs Persela liga 1 Rabu 12 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Persib vs Persela. Tuan rumah Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu Persela Lamongan di Gelora Bandung Lautan Api pada lanjutan pekan ke 14 Liga 1 Rabu (12/7). Laga seru ini akan ditayangkan live di TV One pada pukul 18.30 WIB.

Prediksi Persib vs Persela. Persib Bandung harus segera melupakan kekalahan dari Madura United akhir pekan lalu. Maung Bandung harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 3-1 di kandang Madura United. Untuk itu, kali ini Atep dkk tak ingin kembali terpeleset agar tidak kembali menanggung malu.

Persib Bandung sudah bisa memainkan bek andalan Vladimir Vujovic usai menjalani larangan bertanding akibat akumulasi kartu. Pelatih Djadjang Nurdjaman juga sudah bisa menurunkan striker asing, Carlton Cole yang sudah kembali ke Bandung usai liburan. Namun Persib Bandung tidak akan diperkuat gelandang Dedi Kusnandar karena akumulasi kartu. Posisi Dedi kemungkinan diisi Raphael Maitimo. Selain itu, GBLA dipastikan akan membiru setelah sanksi larangan memakai atribut bagi Bobotoh berakhir.

Tim besutan Djanur ini memang terkenal sulit terkalahkan ketika bermain di kandang. Selama 6 kali menggelar laga kandang, Hariono dkk belum terkalahkan dengan catatan 4 kali menang dan 2 kali seri.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Persela Lamongan yang datang ke Bandung dengan modal poin penuh setelah pada laga terakhirnya membekuk Borneo FC dengan skor 3-1. Hal ini membuat posisi tim berjuluk Joko Tingkir ini berada di posisi 10, 1 tingkat di atas Persib Bandung meski sama-sama mengoleksi 19 poin.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, pada lima kali pertemuan terakhir, Persib menang empat kali dan imbang sekali. Selain itu, Persela selalu kalah saat bermain di Bandung.

Prediksi line up Persib vs Persela :

Persib Bandung : M Natsir; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Raphael Maitimo, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Michael Essien, Tantan, Shohei Matsunaga.

Persela Lamongan : Choirul Huda, Ahmad Birrul Walidan, Samsul Arifin, M Zainal Haq, Marcio Rozario; Kosuke Yamasaki, Moch Fahmi Al Ayyubi, Sandi Septian; Eka Ramdani, JM Barbosa Alves, Ivan Carlos