Liga 1  

Prediksi Persegres Gresik United vs Arema, Jadwal Liga 1 Rabu 12/7/2017

RadarAktual.com – Prediksi Persegres Gresik United vs Arema. Laga berat kembali akan dilakoni oleh Persegres Gresik united saat akan menjamu Arema FC pada pekan ke 14 Liga 1. Derby Jatim ini akan digelar di stadion Petrokimia, Gresik pada hari Rabu (12/7) pukul 18.30 WIB.

Prediksi Gresik United vs Arema. Tuan rumah, Persegres masih dalam kondisi terpuruk jelang menjamu tetangga mereka ini. Dalam 5 laga terakhir, laskar joko Samudro belum meraih kemenangan dan hanya meraih 1 poin saat ditahan imbang Persija pada pekan ke 12. Hasil buruk ini membuat tim  besutan Hanafi ini berada di zona degradasi dengan baru mengemas 6 poin saja.

kondisi ini tentu tak akan disia-siakan oleh tim tamu, Arema FC untuk kembali mencuri poin penuh. Singo Edan baru saja mengamankan poin penuh saat membekuk Sriwijaya FC dengan skor tipis 3-2. Tambahan poin ini membuat tim besutan Aji Santoso ini msih tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 22 poin, sama dengan Barito Putera dan Bali United yang berada di atasnya namun unggul dalam selisih gol.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Arema memang lebih diunggulkan. Dari 5 pertemuan terakhir, Arema mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari Persegres. Namun yang perlu diketahui, ketika bermain di Gresik, Arema belum sekalipun berhasil meraih kemenangan. Terakhir kali Arema melawat ke Gresik, mereka harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor tipis 1-0.

Prediksi line up Persegres Gresik United vs Arema :

Persegres Gresik United : Fitrul Dwi Rustapa; Herwin Tri Saputra, Goran Ganchev, Jeki Arisandi, Syahrul Mustofa; Moh Said, David Faristian, Agus Indra, Komarodin, Kushedya Hari Yudo, Patrick Roberto Daniel Da Silva. Pelatih : Hanafi.

Arema FC : Kurnia Meiga (gk); Beny Wahyudi, Artur Cunha, Jad Norad, Alfarizi; Ahmad Bustomi, Adam Alis, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Dendi Santoso; Christian Gonzales. Pelatih : Aji Santoso.