Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persib vs Persela, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Rabu 12/7/2017

live streaming Persib vs Persela, siaran langsung liga 1 hari ini di TV one

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs Persela. Sebuah laga laga seru akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persib Bandung dengan Persela Lamongan. Laga ini akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api pada hari Rabu (12/7) pukul 18.30 WIB malam ini dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persib vs Persela. Persela Lamongan datang ke Bandung dengan modal poin penuh setelah pada laga terakhirnya membekuk Borneo FC dengan skor 3-1. Hal ini membuat posisi tim berjuluk Joko Tingkir ini berada di posisi 10, 1 tingkat di atas Persib Bandung meski sama-sama mengoleksi 19 poin.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, Persib Bandung pekan lalu harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 3-1 di kandang Madura United. Hasil ini membuat Maung Bandung masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 19 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Persib bandung optimis bisa kembali meraih kemenangan. Pasalnya, Selama 6 kali menggelar laga kandang, Hariono dkk belum terkalahkan dengan catatan 4 kali menang dan 2 kali seri.

Selain itu, dari sejarah pertemuan kedua tim, pada lima kali pertemuan terakhir, Persib menang empat kali dan imbang sekali. Selain itu, Persela selalu kalah saat bermain di Bandung.

Apakah Persib Bandung bisa kembali mengamankan poin penuh pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persib vs Persela ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persib vs Persela