Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persegres Gresik United vs Arema, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Rabu 12/7/2017

live streaming Persegres vs Arema siaran langsung liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Persegres Gresik united vs Arema. Laga yang bertajuk derby Jawa Timur akan tersaji hari ini dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persegres Gresik United dengan Arema. Laga ini akan digelar pada hari Rabu (12/7) di stadion Petrokimia, Gresik pada pukul 18.30 WIB. Laga ini tidak akan disiarkan live di TV One, namun akan disiarkan secara live streaming melalui chanel youtube PT Liga Indonesia Baru.

Live Streaming Persegres Gresik United vs Arema. Jelang lawatan kali ini, Arema FC baru saja mengamankan poin penuh saat membekuk Sriwijaya FC dengan skor tipis 3-2. Tambahan poin ini membuat tim besutan Aji Santoso ini masih tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 22 poin, sama dengan Barito Putera dan Bali United yang berada di atasnya namun unggul dalam selisih gol.

Meski dari catatan pertemuan kontra Persegres, Singo Edan lebih unggul, namun Gonzales dkk belum sekalipun berhasil meraih kemenangan ketika bermain di Gresik. Terakhir kali Arema melawat ke Gresik, mereka harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor tipis 1-0.

Dari kubu tuan rumah sendiri, Persegres Gresik United masih dalam kondisi terpuruk. Dalam 5 laga terakhir, laskar joko Samudro belum meraih kemenangan dan hanya meraih 1 poin saat ditahan imbang Persija pada pekan ke 12. Hasil buruk ini membuat tim  besutan Hanafi ini berada di zona degradasi dengan baru mengemas 6 poin saja.

So….apakah Arema bisa kembali meraih poin penuh pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming persegres Gresik United vs Arema ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persegres Gresik United vs Arema