Liga 1  

Prediksi Persiba Balikpapan vs PSM Makasar, Jadwal Liga 1 Kamis 13/7/2017

prediksi Persiba vs PSM Makasar jadwal liga 1 Kamis 13 Juli 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Persiba Balikpapan vs PSM Makasar. Pertarungan berat bakal dilakoni oleh Persiba Balikpapan saat menjamu PSM Makasar di stadion Parikesit, Balikpapan pada pekan ke 14 Liga 1. Laga ini rencananya akan digelar pada hari Kamis (13/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Persiba vs PSM Makasar. Dua tim yang bagaikan langit dan bumi pada papan klasemen ini akan saling bentrok untuk bisa meraih poin. Persiba Balikpapan masih menjadi juru kunci dengan baru mengantongi 4 poin saja, sedangkan PSM Makasar berada di pucuk klasemen dengan koleksi 26 poin.

Posisi Persiba di papan klasemen ini tak lepas dari performa mereka yang sangat buruk. Laskar Beruang Madu baru saja menelan 4 kekalahan beruntun dimana 3 diantaranya gagal mencetak gol. Kondisi ini tentu membuat tim besutan Milomir Seslija ini harus bekerja keras agar tak lagi menanggung malu.

Sementara itu dari kubu tim tamu, PSM Makasar datang ke Balikpapan dengan modal poin penuh usai pekan lalu membekuk Bhayangkara FC. Hasil ini membuat tim berjuluk Juku Eja ini optimis bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini.

Namun, skuat asuhan Robert Rene Alberts ini bakal bermain tanpa Marc Anthony Klok saat laga Kamis esok. Pemain asal Belanda itu batal turun lapangan akibat akumulasi kartu kuning.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, seharusnya bukan perkara sulit bagi PSM untuk bisa meraih kemenangan. Pada sejumlah pertandingan sebelumnya, Persiba selalu mencatat rekor kekalahan. Berjumpa di ajang ISC tahun lalu, PSM sukses dua kali menjebol gawang, sementara Persiba tak menorehkan satu gol pun. Terakhir, saat bertemu di Piala Presiden pada 17 Februari 2017, Persiba mau tak mau dipecundangi 1-3 oleh PSM.