Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persiba vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Kamis 13/7/2017

Live Streaming Persiba vs PSM Makasar, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persiba vs PSM Makasar. Dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1, Persiba Balikpapan akan mendapat lawan tangguh yakni PSM Makasar. Laga ini akan digelar di stadion Parikesit, Balikpapan pada hari Kamis (13/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persiba vs PSM Makasar.  PSM Makasar datang ke Balikpapan dengan modal poin penuh usai pekan lalu membekuk Bhayangkara FC. Hasil ini membuat tim berjuluk Juku Eja ini optimis bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini.

Persiba Balikpapan sendiri masih dalam kondisi terpuruk. Laskar Beruang Madu baru saja menelan 4 kekalahan beruntun dimana 3 diantaranya gagal mencetak gol. Kondisi ini tentu membuat tim besutan Milomir Seslija ini harus bekerja keras agar tak lagi menanggung malu.

Laga ini bisa dikatakan tidak seimbang dan bagaikan langit dan bumi. Selain dari segi materi pemain, dari posisi kedua tim di papan klasemen sangat jauh berbeda. Persiba Balikpapan masih menjadi juru kunci dengan baru mengantongi 4 poin saja, sedangkan PSM Makasar berada di pucuk klasemen dengan koleksi 26 poin.

Pada laga kali ini, seharusnya bukan perkara sulit bagi PSM untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, dari 4 pertemuan terakhir kedua tim, PSM Makasar selalu berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan.

Apakah PSM Makasar bisa kembali mengalahkan Persiba pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persiba vs PSM Makasar ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persiba vs PSM Makasar