Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia vs Singapura, Siaran Langsung AFF U-15 Hari Ini, Senin 17/7/2017

Live Streaming Indonesia vs Singapura, siaran langsung piala AFF U-15 hari ini di Global TV

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Singapura. Laga terakhir fase penyisihan grup piala AFF U-15 akan segera dilakoni oleh Indonesia dimana kali ini skuad merah putih akan bertemu dengan Singapura. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di Chonburi Campus Stadium 2 pada hari Senin (17/7) live di Global TV pukul 16.00 WIB.

Live Streaming Indonesia vs Singapura. Harapan Indonesia untuk bisa lolos ke babak semifinal AFF U-15 dipastikan pupus setelah pada match day terakhir dibekuk 2-3 saat bertemu dengan Laos. Hasil ini menempatkan David Maulana dkk di peringkat 5 dengan koleksi 1 poin.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh kubu lawan, Singapura. Mereka belum sekalipun meraih kemenangan sejak match day pertama dan masih menjadi juru kunci dengan nol poin. Pada laga terakhirnya, Singapura dibekuk oleh Thailand dengan 2 gol tanpa balas.

Singapura sendiri menjadi satu-satunya tim yang belum bisa mencetak gol pada kompetisi kali ini. Selama melakoni 4 laga, Singapura selalu kalah dan selalu gagal mencetak gol ke kandang lawan. Pada alga perdana mereka dibekuk 2-0 oleh Laos, selanjutnya 8-0 oleh Australia, dan dibekuk oleh Myanmar dan Thailand dengan skor identik 2-0.

Kondisi tersebut tentu akan menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk setidaknya meraih 1 kali kemenangan pada kompetisi kali ini, meski sudah dipastikan tersingkir. Tim besutan Fahri Husaeni ini dipastikan akan bermain lepas tanpa beban pada laga terakhir mereka di ajang AFF U-15 kali ini.

Apakah Indonesia bisa mengalahkan Singapura pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Singapura ini di Global TV hari ini pukul 16.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Singapura