Dunia  

TV Online – Live Streaming AC Milan vs Borussia Dortmund, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Selasa 18/7/2017

Live Streaming Milan vs Dortmund, Siaran langsung ICC Hari ini, Selasa 18 Juli 2017

RadarAktual.com – Live Streaming AC Milan vs Borussia Dortmund. Laga big match akan membuka kompetisi pra musim, ICC 2017 yang akan mempertemukan antara AC Milan dengan Borussia Dortmund. Rencananya laga ini akan digelar di  University Town Main Stadium, Guangzhou, China pada hari Selasa (18/7) pukul 18.20 WIB.

Live Streaming AC Milan vs Borussia Dortmund. AC Milan nampaknya benar benar ingin bangkit dari keterpurukan setelah pada musim lalu hanya mampu menenempati posisi ke 6 di akhir musim Serie A. Untuk itu, Milan gila-gilaan dalam bursa transfer musim ini dengan memboyong lebih dari 10 pemain anyar ke San Siro. Salah satunya adalah pemain bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci.

Jelang menghadapi kompetisi ICC kali ini, Milan baru saja melakukan laga uji coba kontra tim asal Swiss, Lugano. Pada laga tersebut, Carlos Bacca dkk mampu melumat Lugano dengan 4 gol tanpa balas.

Kondisi ini kontras dengan Borussia Dortmund yang seakan “diam” pada bursa transfer musim ini. Die Borussen memilih untuk memberdayakan para pemain muda mereka pada musim ini. Dortmud sudah menjalani laga uji coba dengan kemenangan 3-2 atas Urawa Reds  pada Sabtu, dimana uji coba sebelumnya kalah 3-2 di Rot-Weiss Essen adalah laga pra-musim pertama mereka.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, AC Milan lebih unggul.Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Milan mengoleksi tiga kemenangan, sedangkan Dortmund mengantongi dua kemenangan. Pertemuan terakhir kali kedau tim terjadi dalam Liga Champions 2002/2003 ketika Milan dan Dortmund sama-sama berada di Grup C. Di leg pertama, Milan berhasil menang dengan skor 1-0 atas Dortmund di Westfalen Stadion bulan Desember 2002. Kemudian BVB membalasnya lewat kemenangan di bulan Maret 2003 dengan skor 1-0 di San Siro.

Apakah dengan skuad baru AC Milan bisa kembali mengalahkan Dortmund pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Milan vs Dortmund ini nanti malam pukul 18.20 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming AC Milan vs Borussia Dortmund