Dunia

Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal, Jadwal ICC Rabu 19/7/2017

0

RadarAktual.com – Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal. Dua raksasa Eropa yang merupakan rival, Bayern Munchen dan Arsenal akan saling bentrok pada kompetisi ICC 2017 yang akan digelar di Shanghai Stadium, Shanghai, China. Laga panas ini akan digelar pada hari Rabu (19/7) pukul 18.30 WIB.

Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal. Laga ini dipastikan akan berjalan sengit dengan mengandung aroma balas dendam. Ya, Arsenal berniat membalas sakit hati pada Bayern Munchen yang membuatnya tersingkir dari ajang Liga Champions kemarin. Lagi-lagi The Gunners harus menelan kegagalan pada kompetisi elit Eropa tersebut selama 7 musim terakhir.

Sejarah pertemuan kedua tim, memang Arsenal selalu menelan kekalahan saat bertemu dengan Die Rotten pada 3 laga terakhir. Bahkan, Meriam London selalu kalah dengan skor telak ketika bertemu dengan raksasa Bundesliga tersebut.

Untuk itu, musim ini Arsenal telah mendatangkan beberapa bintang terutama Alexandre Lacazette. Bomber asal Perancis tersebut akan ditopang oleh para gelandang kreatif seperti Mesut Ozil, Chamberlain, Aaron Ramsey, dan Nacho Monreal. Pemain baru lainnya yakni Sead Kolasinac kemungkinan besar juga akan diturunkan dalam laga nanti oleh Arsene Wenger.

Sedangkan Bayern Munchen sendiri menatap kompetisi pra musim dengan raihan juara Telekom Cup yang melibatkan beberapa tim kuat Bundesliga. Hasil tersebut menjadi dorongan semangat bagi tim besutan Carlo Ancelotti ini pada kompetisi ICC kali ini.

Terlebih dengan kehadiran bintang Real Madrid, James Rodriguez sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen yang dipastikan akan menambah daya gedor Die Roten pada laga ini. Rodriguez kemungkinan akan kembali dipasangkan dengan Corentin Tolisso oleh Ancelotti di laga kontra Arsenal. Kemungkinan besar Ancelotti akan menurunkan komposisi pemain yang sama dengan turnamen Telekom Cup baru-baru ini.

Prediksi Line up Bayern Munchen vs Arsenal

Bayern Munchen : T. Starke, M. Hummels, Javi Martínez, Juan Bernat, R. Türkkalesi, T. Tillmann, T. Müller, K. Coman, James Rodriguez, M. Friedl, F. Evina

Arsenal : P. Čech, P. Mertesacker, S. Kolašinac, C. Bramall, M. Özil, F. Coquelin, K. Bielik, J. Willock, T. Walcott, Lacazette, R. Nelson

Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United, Jadwal Liga 1 Rabu 19/7/2017

Previous article

Resmi !!! Alvaro Bautista Bertahan di Aspar Ducati

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *