MotoGP  

Resmi !!! Alvaro Bautista Bertahan di Aspar Ducati

Bautista perpanjang kontrak dengan aspar Ducati

RadarAktual.com – Berita MotoGP terbaru. Alvaro Bautista resmi memperpanjang kontraknya dengan Pull & Bear Aspar Team pada libur musim panas ini. Hal ini berarti, Bautista akan membela tim Aspar Ducati hingga 2018 mendatang.

Berita MotoGP Terbaru. Bautista pertama kali turun di kelas MotoGP pada tahun 2010 dengan membela Suzuki. Namun dua tahun kemudian, pembalap kelahiran Talavera de la Reina ini memutuskan untuk hijrah ke tim Gresini Honda. Tiga tahun berselang, Gresini Racing memutuskan bergabung dengan Aprilia dan Bautista bertugas mengembangkan RC16 sebelum akhirnya membela Aspar Team dan Ducati tahun ini.

“Saya senang bisa menghabiskan satu musim lagi menjadi bagian dari Pull & Bear Aspar Team. Kami adalah kesatuan yang mampu membuat tim dan diri saya sendiri untuk berkembang. Kami tengah menjalani musim yang kuat, saya punya hubungan baik dengan tim dan saya merasa sangat nyaman di atas Ducati dengan dukungan dari pabrikan. Saya rasa kami bisa terus memperbaiki performa dan meraih hasil baik,” kata Bautista.

Alvaro Bautista bukan nama baru di paddock Aspar Ducati. Ia pernah merebut gelar dunia GP125 2006 bagi tim asal Valencia, Spanyol tersebut, dan merebut titel runner up GP250 pada 2008 silam.

Musim ini, Bautista tampil cukup apik meski masih jauh dari harapan. Hingga seri ke 9 kemarin, Bautista berada di peringkat 11 pada klasemen dengan koleksi 44 poin. Meski empat kali gagal finis, rider 32 tahun ini sukses finis keempat di Argentina, kelima di Italia, ketujuh di Catalunya dan keenam di Jerman.