Dunia

TV Online – Live Streaming Bayern Munchen vs Arsenal, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Rabu 19/7/2017

0
Live Streaming Munchen vs Arsenal, siaran langsung ICC Hari ini Rabu 19 juli 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Bayern Munchen vs Arsenal. Laga big match akan tersaji pada ICC 2017 zona China yang akan mempertemukan antara Bayern Munchen dengan arsenal. Laga ini akan digelar di Shanghai Stadium, Shanghai, China pada hari Rabu (19/7) pukul 18.30 WIB malam ini.

Live Streaming Bayern Munchen vs Arsenal. Bayern Munchen menatap laga perdana ICC 2017 ini dengan optimis setelah menjadi juara pada ajang Telekom Cup yang melibatkan beberapa tim Bundesliga. Selain itu, Bayern Munich tidak menunjukkan belas kasihan di laga perdana uji coba pramusim menghajar Erlangen-Bruck dengan skor 9-1 akhir pekan lalu.

Sementara itu dari kubu Arsenal, berniat untuk balas dendam pada laga ini. The Gunners merasa sangat dipermalukan oleh Bayern Munich setelah tersingkir dari Liga Champions beberapa kali oleh sang raksasa Bundesliga ini. Yang paling baru adalah hasil UCL musim lalu dimana the Gunners dipermalukan dengan skor agregat 10-2 oleh the Bavarians. Ini berarti bahwa dalam tiga pertemuan terakhir selalu berakhir dengan skor  5-1 untuk Munchen.

Melihat sejarah pertemuan kedua tim, Bayern Munchen memang lebih superior jika dibandingkan dengan Arsenal. Namun dengan banyaknya pemain baru Arsenal terutama Alexandre Lacazette membuat Arsene Wenger optimis bisa membalas kekalahan anak didiknya atas Munchen.

Apakah Arsenal akan kembali menelan kekalahan saat bertemu dengan Bayern Munchen kali ini ? Atau lagi lagi kubu Meriam London akan kembali dibantai oleh raksasa Bundesliga tersebut ? Untuk itu jangan sampai terewatkan untuk menyaksikan live streaming Bayern Munchen vs Arsenal ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bayern Munchen vs Arsenal

TV Online – Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Rabu 19/7/2017

Previous article

Klasemen & Jadwal Liga 1 Pekan ke 16 Live TV One, 21-24 Juli 2017 ” Ada Persib vs Persija”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *