Dunia  

Prediksi Manchester United vs Manchester City, Jadwal ICC Jumat 21/7/2017

prediksi MU vs City ICC JUmat 21 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Manchester United vs Manchester City. Derby Manchester akan mewarnai kompetisi ICC 2017 zona Amerika antara Manchester United dengan Manchester City. Derby ini akan digelar di NRG Stadium, Houston, Texas pada jumat (21/7) pukul 08.30 WIB pagi.

Prediksi Manchester United vs Manchester City. Meski hanya bertajuk laga uji coba, namun laga ini dipastikan akan berjalan ketat. Pasalnya dua tim sekota ini akan adu gengsi siapa yang terbaik sebelum mengawali musim.

Menatap laga ini, Manchester United telah dua kali melakukan laga uji coba yakni saat bertemu dengan LA Galaxy dan Real Salt Lake yang keduanya meraih kemenangan. Menariknya, pada laga tersebut, striker baru MU, Romelu Lukaku, berhasil mencetak 1 gol ketika menghadapi RSL, sementara Marcus Rashford mencetak sepasang gol melengkapi 5 gol yang dicetak saat melawan LA Galaxy.

Selain Lukaku, pada laga ini skuad Red Devils bakal diperkuat oleh Victor Lindelof. Namun, Juan Mata kemungkinan absen setelah mengalami cedera engkel saat menghadapi RSL.

Sementara itu, Manchester City memilih “diam” pada libur pra musim ini. Tim besutan Pep Guardiola ini memilih untuk tidak melakukan laga uji coba. Hal ini berarti laga terakhir The Citizens adalah saat bertemu Watford pada ajang Liga Inggris bulan Mei kemarin.

Meski tidak melakukan uji coba, namun Manchester City cukup masif dalam bursa transfer musim ini. Kyle Walker, Bernardo Silva, Ederson, dan Douglas Luiz merupakan beberapa nama yang akan mengisi skuad asuhan Pep Guardiola musim depan. Walker dan Ederson terlibat dalam ICC zona Amerika 2017, namun tidak demikian dengan Silva yang mendapat waktu istirahat tambahan setelah menunaikan tugas internasional memperkuat Portugal di FIFA Confederations Cup.

Selain Silva, sang kiper Claudio Bravo yang memperkut Chile pada piala konfederasi kemarin juga tidak dibawa ke Amerika. Begitu juga dengan Wilfried Bony  yang masih mengalami cedera. Guardiola mencoba membawa para pemain mudanya pada tur ke Amerika kali ini. Termasuk Phil Foden, Brahim Diaz, kiper U-18 Daniel Grimshaw, dan Arijanet Muric.

Prediksi line up Manchester United vs Manchester City :

Manchester United : De Gea; Valencia, Bailly, Lindelof, Blind; Carrick, Herrera, Pogba; Rashford, Mkhitaryan, Lukaku. Pelatih : Jose Mourinho.

Manchester City : Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Kolarov; Toure, David Silva, Sterling; Gabriel Jesus, De Bruyne, Aguero . Pelatih : Pep Guardiola.