Dunia

TV Online – Live Streaming MU vs Man City, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Jumat 21/7/2017

0
live streaming mu vs city siaran langsung icc hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming MU vs Man City. Dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017 zona Amerika, derby Manchester akan menjadi salah satu laga yang cukup menarik untuk ditunggu. Laga antara Manchester United vs Manchester City ini rencananya akan digelar di NRG Stadium, Houston, Texas pada jumat (21/7) pukul 08.30 WIB pagi.

Live Streaming MU vs Man City. Duel derby Manchester ini dipastikan akan berjalan sengit meski hanya bertajuk ICC. Selain untuk menjaga gengsi, laga kali ini bertujuan untuk mencoba skuad baru masing-masing tim sebelum memasuki musim baru.

Manchester United sendiri cukup banyak melakukan persiapan pada pra musim kali ini. Mu tercatat telah dua kali melakukan laga uji coba yakni saat bertemu dengan LA Galaxy dan Real Salt Lake yang keduanya meraih kemenangan. Menariknya, pada laga tersebut, striker baru MU, Romelu Lukaku, berhasil mencetak 1 gol ketika menghadapi RSL, sementara Marcus Rashford mencetak sepasang gol melengkapi 5 gol yang dicetak saat melawan LA Galaxy.

Berbeda dengan Manchester City yang memilih menikmati liburan tanpa melakukan uji coba. Namun demikian, The Citizens di bawah pelatih Pep Guardiola cukup optimis bisa meraih hasil terbaik pada laga ini. Dengan beberapa skuad baru, Guardiola mencoba untuk melakukan berbagai skema untuk mencari ramuan yang pas pada musim depan.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada derby Manchester kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester United vs Manchester City ini pagi hari ini pukul 08.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester United vs Manchester City

Prediksi Manchester United vs Manchester City, Jadwal ICC Jumat 21/7/2017

Previous article

Mengenal Marshall McLuhan, Pada Google Doodle Hari Ini, Jumat 21/7/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *