Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia vs Mongolia, Siaran Langsung Kualifikasi AFC U23 Hari Ini, Jumat 21/7/2017

Live Streaming Indonesia vs Mongolia, siaran laNGSUNG kualifikasi AFC U23 hari ini di RCTI

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Mongolia. Timnas Indonesia U-23 akan segera melakoni match day 2 pada kualifikasi piala Asia U23 dengan bertemu Mongolia. Lanjutan penyisihan grup H ini rencananya akan digelar di Supachalassai National Stadium, Bangkok pada hari Jumat (21/7) live RCTI pukul 16.00 WIB.

Live Streaming Indonesia vs Mongolia. Langkah Indonesia semakin berat pada fase penyisihan grup kali ini setelah Garuda muda dibekuk dengan 3 gol tanpa balas pada match day 1 saat bertemu dengan Malaysia. Parahnya, ketiga gol tersebut tercipta pada 30 menit awal babak pertama. Hal ini membuktikan bahwa tim besutan Luis Milla ini harus berbenah agar bisa menjaga kans lolos ke babak final sebagai juara grup H.

Jika melihat skema yang diturunkan oleh Luis Milla, kesalahan nampaknya terjadi karena tidak diturunkannya pemain cukup berpengalaman di kancah internasional, yakni Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata. Namun Milla lebih memilih Gian Zola untuk mengisi posisi Evan, sedangkan Andy Setyo mengisi posisi Hansamu.

Untuk itu pada laga kedua kali ini, Milla dipastikan akan melakukan perubahan strategi untuk bisa meraih kemenangan. Evan Dimas dan Hansamu Yama yang hanya bermain dari bangku cadangan di babak kedua saat bertemu Malaysia dipastikan akan turun dari awal.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Mongolia pada laga kali ini. Pasalnya, tim asal Asia Timur ini tampil cukup apik pada laga perdana dengan menahan imbang 1-1 tuan rumah, Thailand.

Apakah Indonesia bisa mengalahkan Mongolia pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Mongolia ini nanti sore pukul 16.00 WIB di RCTI yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Mongolia