Liga 1  

TV Online – Live Streaming Bhayangkara FC vs Mitra Kukar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 21/7/2017

live streaming Bhayangkara fc vs Mitra Kukar, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bhayangkara FC vs Mitra Kukar. Sebuah laga seru akan membuka Liga 1 pekan ke 16 yang akan mempertemukan antara Bhayangkara FC dengan Mitra Kukar. Rencananya laga ini akan digelar di stadion Patriot, Bekasi pada hari Jumat (21/7) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Mitra Kukar. Menatap laga ini, Mitra Kukar sedang dalam kondisi bagus usai pada laga terakhirnya berhasil mengalahkan Persib Bandung. Kemenangan ini menambah semangat bagi laskar Naga Mekes pada lawatan ke Bekasi kali ini.

Namun, tim besutan Jafri Sastra ini memiliki catatan buruk pada laga tandang mereka yakni belum sekalipun meraih kemenangan selama 7 kali melakoni laga away. Tentu saja hal tersebut tak ingin kembali terjadi agar posisi mereka di papan klasemen yang saat ini masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 24 poin tidak semakin merosot.

Kondisi tuan rumah sendiri saat ini sedang on fire menyusul 2 kemenangan beruntun yang diraihnya. Bhayangkara FC baru saja mengalahkan Madura United dan pada laga terakhir berhasil mengalahkan Persela dengan skor 3-1. Kemenangan atas Persela ini menempatkan Thiago Furtuoso dkk di peringkat 4 dengan koleksi 27 poin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Bhayangkara FC lebih unggul. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara FC masih belum terkalahkan dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali seri.

Apakah Bhayangkara FC bisa kembali mengalahkan Mitra Kukar pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai terlwatkan untuk menyaksikan live streaming Bhayangkara FC vs Mitra Kukar ini nanti sore di TV one yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Mitra Kukar