Dunia

TV Online – Live Streaming Bayern Munchen vs AC Milan, Siaran Langsung ICC Hari Ini Sabtu 22/7/2017

0
Live Streaming Bayern Munchen vs Milan, Siaran langsung ICC 2017 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Bayern Munchen vs AC Milan. Dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017, Bayern Munchen dijadwalkan akan bertemu dengan tim asal Italia, AC Milan. Laga ini rencananya akan digelar di Longgang Stadium, Shenzhen, kick-off pada pukul 16:35 WIB.

Live Streaming Munchen vs Milan. Pada laga perdana, Bayern Munchen harus menelan kekalahan secara menyakitkan dari Arsenal lewat drama adu penalti. Die Bayern yang nyaris meraih kemenangan akhirnya dipaksa bermain seri pada waktu normal usai Alex Iwobi berhasil mencetak gol penyeimbang di masa injury time babak kedua.

Pada drama adu penalti, Bayern harus gagal meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Arsenal akbiat gagalnya eksekusi penalti dari David Alaba, Renato Sanchez, dan Juan Bernat.

Sementara itu dari kubu lawan, AC Milan juga harus menelan kekalahan pada laga perdananya saat bertemu dengan Borussia Dortmund. Milan yang tertinggal dua gol sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Caros Bacca pada menit ke 24. Namun gol kedua dari Aubameyang membuat Milan harus mengakui keunggulan Dortmund dengan skor akhir 3-1.

Pada papan klasemen ICC zona China, Bayern kini berada di peringkat ke-3 dengan total 1 poin. Arsenal berada di posisi runner up dengan memperoleh 2 poin setelah menang lewat babak adu penalti. Posisi puncak saat ini ditempati oleh Borussia Dortmund yang memperoleh 3 poin penuh setelah berhasil memenangkan laga perdana melawan AC Milan.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Bayern Munchen masih lebih unggul dengan mengoleksi 2 kali kemenangan, dua kali seri dan baru sekali menelan kekalahan saat bertemu dengan AC Milan pada 5 pertemuan terakhir.

Apakah Bayern bisa meraih poin perdananya pada match day 2 ICC kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Bayern Munchen vs AC Milan ini nanti sore pukul 16.35 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bayern Munchen vs AC Milan

TV Online – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Perseru, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Sabtu 22/7/2017

Previous article

TV Online – Live Streaming Arsenal vs Chelsea, Siaran Langsung Uji Coba Hari Ini, Sabtu 22/7/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *