Timnas  

Klasemen AFC U-23 : Bantai Mongolia, Peluang Indonesia Masih Terbuka

Klasemen AFC U23

RadarAktual.com – Klasemen AFC U-23. Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak final AFC Cup setelah pada game kedua berhasil meraih kemenangan. Tim besutan Luis Milla ini akhirnya meraih poin pertamanya setelah membekuk Mongolia 7 gol tanpa balas.

Klasemen AFC U-23. Kemenangan atas mongolia tersebut, membuat Indonesia saat ini mengoleksi 3 poin dan berada di peringkat ketiga setelah pada match day 1 gagal meraih kemenangan kala bertemu Malaysia. Saat itu, Evan Dimas dkk harus mengakui keunggulan Malaysia setelah laga berakhir dengan skor 3-0.

Sementara itu puncak klasemen grup H, masih dihuni oleh tuan rumah, Thailand yang mengoleksi 4 poin. Thailand yang pada game pertama ditahan imbang 1-1 oleh Mongolia, akhirnya meraih poin penuh saat mengalahkan 3-0 Malaysia pada game kedua. Kemenangan tersebut, membuat tuan rumah memuncaki klasemen grup H.

Sekedar informasi, pada kualifikasi Piala AFC 2018 kali ini, dibagi menjadi 10 grup dimana juara masing-masing grup dipastikan lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, 5 runner up terbaik dari semua grup akan menyusul melaju ke babak selanjutnya.

Indonesia selanjutnya akan bertemu dengan Thailand pada game ketiga yang rencananya akan digelar pada hari Minggu (23/7). Laga tersebut akan menjadi laga hidup dan mati bagi Hamsamu dkk apakah akan lolos ke babak berikutnya ataukah terhenti langkahnya di babak kualifikasi ini.

Klasemen AFC U-23 :