Dunia

TV Online – Live Streaming Juventus vs Barcelona, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Minggu 23/7/2017

0
Live Streaming Juventus vs Barcelona, siaran langsung ICC Hari Ini, Minggu 23 Juli 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Juventus vs Barcelona. Dalam lanjutan ICC 2017 zona Amerika, Juventus dijadwalkan akan bertemu dengan Barcelona di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey. Rencananya laga ini akan digelar pada hari Minggu (23/7) pukul 05.00 WIB pagi.

Live Streaming Juventus vs Barcelona. Laga kali ini seperti laga ulangan Liga Champions 2016/2017 Dua raksasa ini merupakan rival pada ajang UCL dimana pada 2015, Barcelona meraih gelar dengan mengalahkan Juventus, sedangkan pada musim 2016-17, Juventus mempermalukan Barcelona pada babak perempat final. Juventus sendiri pada musim kemarin harus gagal meraih juara Liga Champions setelah kalah dari Real Madrid yang berhasil mempertahankan gelar tersebut.

Untuk itu Si Nyonya tua akan berusaha memperbaikinya pada musim ini dengan mempersiapkannya dengan baik. Pada ICC kali ini, Juve akan bertemu dengan lawan yang berat yakni Barcelona yang akan dilanjutkan dengan  PSG, Roma, dan Spurs.

Sementara itu Barcelona berniat untuk membalas kekalahannya dari Juventus pada ajang Liga Champions kemarin. Blaugrana yang saat ini dilatih oleh Ernesto Valverde tentu ingin menjalani laga pra musim ini dengan baik. Trio MSN masih akan menjadi ujung tombak Barca pada laga kali ini, dan diharapkan bisa mengobrak abrik pertahanan Juve yang sudah ditinggalkan Leonardo Bonucci .

Namun, Barcelona tengah menghadapi situasi pelik terkait isu yang menerpa bintang mereka, Neymar. Saat ini, Neymar tengah dispekulasikan ingin hengkang dari Barcelona dan bergabung ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer yang bisa membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Apakah Barcelona dengan pelatih barunya bisa membalas kekalahan dari Juventus ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Juventus vs Barcelona ini pagi nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Juventus vs Barcelona

Klasemen AFC U-23 : Bantai Mongolia, Peluang Indonesia Masih Terbuka

Previous article

TV Online – Live Streaming Persiba vs Persela, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 23/7/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *