Liga 1  

TV Online – Live Streaming Bali United vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 23/7/2017

Live Streaming Bali United vs PSM Makasar, siaran langsung liga 1 hari ini di tv one

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs PSM Makasar. Dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 16, PSM Makasar akan berusaha kembali ke puncak klasemen saat melawat ke kandang Bali United di stadion Kapten I wayan Dipta. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (23/7) pukul 18.30 WIB live TV One.

Live Streaming Bali United vs PSM Makasar. Penampilan PSM Makasar terlihat mengalami penurunan pada beberapa pekan terakhir. Tim berjuluk Juku Eja ini harus menelan hasil seri secara beruntun pada 2 laga terakhirnya yang membuat posisinya turun dari puncak klasemen. Hingga pekan ke 15 kemarin, tim besutan Robert Rene Alberts ini harus merosot ke peringkat 3 klasemen dengan koleksi 28 poin, atau selisih 2 poin saja Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen dan 1 poin dari Madura United yang menjadi runner up.

Namun dengan modal catatan statistik pertemuan kontra Bali United, Ferdinand Sinaga dkk optimis bisa kembali meraih kemenangan. Pasalnya dari 5 pertemuan terakhir keduanya, PSM Makasar berhasil meraih 2 kali kemenangan, 2 kali hasil seri dan sekali menelan kekalahan. Pada  2 pertemuan terakhir, PSM Makasar berhasil mengalahkan Bali United dengan skor telak 4-0 dan 2-0.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Bali United tampil cukup baik. Pada 5 laga terakhirnya, Laskar Tridatu hanya menelan 1 kekalahan dan berhasil mengoleksi 10 poin. Pada laga terakhirnya, Fadil Sausu dkk ini hanya mampu membawa pulang 1 poin usai menahan imbang Sriwijaya FC. Hasil ini membuat tim besutan Widodo C Putro ini bertengger di peringkat 5 klasemen dengan koleksi 26 poin.

Apakah PSM Makasar bisa kembali ke puncak klasemen dengan mengalahkan Bali United kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan Live Streaming Bali United vs PSM Makasar ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Bali United vs PSM Makasar