Dunia

TV Online – Live Streaming Real Madrid vs Manchester United, Siaran Langsung ICC Malam Ini, Senin 24/7/2017

0
live streaming Real Madrid vs MU, siaran langsung ICC malam ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming Real Madrid vs Manchester United. Laga super big match dalam lanjutan ICC 2017 zona Amerika yang akan mempertemukan antara Real madrid dengan Manchester United. Laga ini akan digelar di Levi’s Stadium, Santa Clara, Amerika Serikat pada hari Senin (24/7) pukul 04.05 WIB dini hari nanti.

Live streaming Real Madrid vs MU. Laga ini akan menjadi laga emosional bagi pelatih Manchester United, Jose Mourinho karena akan bertemu dengan mantan klubnya. Selain itu, laga ini akan menjadi laga penting untuk mengetahui peta kekuatan masing-masing sebelum keduanya bertemu pada ajang Piala Super Eropa 2017, 8 Agustus mendatang.

Real Madrid sendiri baru akan melakoni laga perdana usai menjuarai Liga Champions 2016/2017 kemarin. Meski demikian, Zenedine Zidane tidak akan menurunkan para pemain terbaiknya karena alasan kebugaran.

Sedangkan bagi Manchester United, telah beberapa kali melakoni laga pra musim. Red Devils menyapu 3 kemenangan dimana yang terakhir kali berhasil mengalahkan Manchester City dengan 2 gol tanpa balas pada ajang ICC 2017.

Meski lawan MU kali ini merupakan tim raksasa Spanyol, namun Mourinho dipastikan akan melakukan rotasi pada skuadnya. Para pemain muda diperkirakan akan diturunkan oleh eks pelatih Real Madrid ini. Hal ini untuk meracik strategi yang tepat guna menghadapi musim depan.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Real madrid vs Manchester United ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Real Madrid vs Manchester United

Bocoran Foto dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 Beredar, Smartphone Berkamera Ganda

Previous article

Jadwal Perempat Final AJC 2017 : Line Up Indonesia vs Singapura Senin 24/7/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *