Dunia

TV Online – Live Streaming Inter Milan vs Lyon, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Senin 24/7/2017

0
Live Streaming Inter Milan vs Lyon, siaran langsung ICC malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Inter Milan vs Lyon. Dalam lanjutan ICC 2017 zona China, Inter Milan aakan bertemu dengan Olympique Lyon pada hari Senin (24/7). Laga ini akan digelar di Stadion Nanjing Olympic Sports Center, Nanjing pada pukul 19.05 WIB malam ini.

Live Streaming Inter vs Lyon. Inter Milan yang saat ini ditangani oleh Luciano Spaletti langsung melakukan gebrakan dengan mendatangkan para pemain baru seperti Borja Valero dari Fiorentina, Daniele Padelli (Torino), Facundo Colidio (Boca Juniors), dan Milan Skriniar (Sampdoria). Dengan skuad terbaru tersebut, duharapkan performa Nerazurri bisa lebih apik ketimbang musim 2016-2017 yang hanya mampu finish di peringkat 7 di akhir musim Serie A.

Menatap laga ICC kali ini, tiga laga persahabatan telah dilakoni Nerazzurri dengan hasil yang kurang stabil, yakni menang atas Wattens (2-1), kalah dari Nunberg (1-2), serta bermain imbang bersama Schalke (1-1).

Sementara itu Lyon juga banyak mengalami perubahan pada skuadnya. Beberapa wajah baru seperti Bertrand Traore dari Chelsea, Mariano Diaz dari Real Madrid, Marcelo dari Besiktas, serta Marcal dari Benfica turut dalam kunjungan ke Tiongkok.

Jelang kompetisi ICC musim ini, Lyon sudah melakukan 3 laga uji coba dimana ketiganya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Tim yang menempati posisi 4 League 1 Prancis ini telah mengalahkan Bourg (3-1), Celtic (4-0), hingga Ajax (2-0).

Berbicara catatan pertemuan, Inter Milan hanya dua kali bersua Olympiique Lyon. Duel kedua tim itu terjadi pada ajang Liga Champions musim 2002-2003. I Nerazzurri menelan pil pahit setelah kalah agregat 4-5 dari klub Prancis tersebut.

Apakah Inter bisa mengalahkan Lyon pada kompetisi ICC kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Inter Milan vs Lyon ini nanti malam pukul 19.05 WIB yang  bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Inter Milan vs Lyon

TV Online – Live Streaming Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Senin 24/7/2017

Previous article

Klasemen & Jadwal Liga 1 Pekan ke 17 Live TV One 28 Juli – 2 Agustus 2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *