Dunia

Prediksi Barcelona vs Manchester United, Jadwal ICC Kamis 27/7/2017

0
Prediksi Barcelona vs Manchester United, jadwal ICC kamis 27 juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Barcelona vs Manchester United. Laga super panas akan tersaji tengah pekan ini dalam lanjutan ICC 2017 zona Amerika ketika Barcelona akan bertemu dengan Manchester United. Laga ini rencananya akan digelar di stadion FedEx Field, Landover, Maryland pada hari Kamis (27/7) pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan live di Trans 7.

Prediksi Barcelona vs MU. Barcelona mengawali kompetisi ICC 02017 ini dengan hasil positif setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 lewat sepasang gol Neymar yang hanya mampu dibalas lewat gol tunggal Giorgio Chiellini.. Kemenangan tersebut cukup memuaskan Blaugrana setelah mereka disingkirkan oleh Juve pada ajang Liga Champions kemarin.

Barcelona yang saat ini ditangani oleh pelatih Ernesto Valverde yang menggantikan Luis Enrique diharapkan bisa membawa perubahan pada Barcelona. Pada tur ke Amerika kali ini, Valverde membawa 26 pemain dalam skuad-nya, termasuk dua rekrutan baru, Marlon Santos dan Nelson Semedo. Demikian pula beberapa pemain yang kembali ke Camp Nou setelah masa pinjamannya berakhir seperti Thomas Vermaelen, Douglas, dan Sergi Samper. Namun Rafinha dan rekrutan baru lainnya, Gerard Deulofeu, tidak turut berkunjung karena masih memulihkan diri dari cedera.

Sementara itu dari kubu lawan, Manchester United sudah 4 kali melakoni laga pra musim dimana 2 diantaranya merupakan laga persahabatan yakni saat membekuk LA Galaxy denga skor 5-2 dan Real Salt Lake dengan skor 2-1. Pada kompetisi ICC kali ini, skuad asuhan Jose Mourinho juga meraih hasil positif dengan meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat melibas tim sekotanya, Manchester City dengan skor 2-0 dan mengalahkan juara Liga Champions, Real Madrid, lewat adu penalti.

Pemain anyar MU, Romelu Lukaku akan kembali menjadi sorotan setelah berhasil mencetak gol pada laga derby Manchester kemarin. Namun sayangnya pada laga kontra Barcelona kali ini, kemungkinan besar Red Devils tidak akan diperkuat oleh Ander Herrera setelah mengalami cedera saat melawan Real Madrid. Juan Mata, yang mengalami cedera ketika menghadapi Real Salt Lake, juga belum dapat dipastikan kehadirannya. Selain itu, tiga nama pemain lainnya yang masih absen akibat cedera yang dialaminya dalam kompetisi musim lalu adalah Luke Shaw, Ashley, Young, dan Marcos Rojo.

Berbicara catatan statistik pertemuan kedua tim, mereka sudah bertemu sebanyak tujuh kali, dengan tiga kemenangan untuk Barcelona, sekali imbang dan tiga kemenangan untuk Manchester United. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona mengumpulkan dua kemenangan, sekali imbang dan tiga kemenangan untuk United.

Prediksi line up Barcelona vs Manchester United :

Barcelona : Cillessen; Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar. Pelatih : Ernesto Valverde.

Manchester United : De Gea; Valencia, Bailly, Lindelof, Blind; Herrera, Carrick, Pogba; Mkhitaryan, Lukaku, Lingard. Pelatih : Jose Mourinho.

Daftar Ponsel Xiaomi yang Mendapat Update MIUI 9

Previous article

Prediksi Paris Saint-Germain vs Juventus, Jadwal ICC Kamis 27/7/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *