Dunia  

TV Online – Live Streaming PSG VS Juventus, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Kamis 27/7/2017

Live Streaming PSG vs Juventus, siaran langsung ICC hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming PSG vs Juventus. Laga panas kembali tersaji pada ajang ICC 2017 zona Amerika antara Paris Saint-Germain dengan Juventus di Hard Rock Stadium, Florida. Laga ini akan digelar pada hari Kamis (27/7) pukul 08.05 WIB pagi.

Live Streaming PSG vs Juventus. Paris Saint-Germain telah melakoni 2 laga pada ajang ICC 2017 ini. Tim besutan Unai Emery ini menang atas wakil Italia, AS Roma melalui drama adu pinalti sebelum akhirnya takluk 2-4 atas Tottenham Hotspur pada laga kedua mereka.

Sementara itu Juventus menatap laga ini dengan modal kekalahan pada laga perdananya. Tim besutan Max Allegri ini harus menelan kekalahan pada laga perdana kontra Barcelona dimana 2 gol dari Neymar Da Silvs hanya mampu diperkecil lewat gol Chiellini pada babak kedua.

Allegri harus meracik skuadnya dengan baik pada laga kontra PSG ini. Pasalnya, si Nyonya Tua masih akan bertemu dengan rival abadi mereka, AS Roma dan Tottenham Hotspur.

Meski kedua tim sering bertanding pada ajang Liga Champions, namun pertemuan ini merupakan pertemuan pertama bagi raksasa Prancis dan Raksasa Italia ini. Sehingga laga ini dipastikan akan berjalan dengan sengit.

So….siapakah yang akan menjadi pemenang pada pertemuan perdana kedua raksasa ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming PSG vs Juventus ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Paris Saint-Germain vs Juventus