Dunia  

TV Online – Live Streaming Manchester City vs Real Madrid, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Kamis 27/7/2017

Live Streaming City vs Madrid, siaran langsung ICC hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Manchester City vs Real Madrid. Dua tim yang sedang terluka, Manchester City dan Real Madrid akan saling bentrok di  Stadion Los Angeles Memorial Coliseum, Los Angeles pada lanjutan ICC 2017 zona Amerika. Laga ini akan digelar pada hari Kamis (27/7) pukul 10.35 WIB.

Live Streaming Man City vs Real Madrid. Pada laga perdana, baik Manchester City maupun Real Madrid harus menderita kekalahan. Keduanya harus menanggung malu saat dibekuk oleh Manchester United. The Citizens menyerah dari MU pada laga derby Manchester dengan skor 2-0, sementara itu Real Madrid harus menelan kekalahan secara menyakitkan setelah kalah lewat drama adu penalti.

Namun demikian, kekalahan tersebut tidak membuat motivasi keduanya meredup. Hal tersebut dianggap merupakan tes adaptasi para pemain setelah menjalani liburan musim panas.

Pada laga ini, Manajer The Citizens, Pep Guardiola dipastikan tidak bisa menurunkan Ilkay Gundogan, sementara David Silva harus melewati uji kebugaran terlebih dahulu jelang kick-off. Sementara itu dari kubu Real Madrid masih tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang masih mendapat jatah liburan lebih lama. Sementara itu, kapten Madrid, Sergio Ramos, sempat mengalami gangguan di bagian telinganya sehingga tidak mengikuti latihan pemulihan pasca laga antara Madrid vs MU.

Meski demikian, dari catatan pertemuan kedua tim, Real Madrid masih lebih diunggulkan. Dari 5 pertemuan terakhir, tim besutan Zenedine Zidane ini masih belum terkalahkan oleh Man City dengan catatan 3 kali kemenangan dan 2 kali berakhir imbang.

Apakah Real Madrid bisa mempertahankan catatan tak terkalahkan dari Manchester City pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester City vs Real Madrid ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Real Madrid