Verstappen dan Leclerc Bakal Ganggu Dominasi Lewis Hamilton

Max Verstappen, Charles Leclerc, dan Lewis Hamilton

Juara bertahan Formula 1 (F1) Lewis Hamilton disebut bakal menghadapi tantangan dari Max Verstappen dan Charles Leclerc pada musim 2020.

Max Verstappen (Red Bull Racing) dan Charles Leclerc (Ferrari) merupakan dua nama pembalap muda yang mampu bersinar pada ajang F1 musim 2019.

Lerclerc menempati posisi keempat pada klasemen akhir atau satu setrip di bawah Verstappen yang menempati posisi tiga.

Verstappen dan Leclerc pun diprediksi akan menjadi penantang besar bagi sang juara bertahan Lewis Hamilton pada musim depan. Pendapat itu disampaikan Kepala Tim Red Bull Racing, Christian Horner.

“Setiap saat dan lagi-lagi, Anda mendapat gelombang kehadiran pembalap muda bertalenta dan kita berada dalam momen itu,” kata Horner, dilansir dari Express.co.uk.

“Saya pikir yang paling menarik adalah kombinasi Max/Leclerc, bagaimana pencapaian mereka pada masa depan, dan bagaimana Lewis akan berhadapan dengan mereka.

“Saya pikir fantastis bagi Formula 1 bisa memiliki perpaduan pembalap muda, penantang gelar, dan pembalap veteran yang paham semua triknya.”

Kejuaraan F1 musim 2020 akan dibuka dengan seri balap GP Australia di Sirkuit Melbourne pada 13-15 Maret mendatang. {bolasport}