Dunia  

TV Online – Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Kamis 27/7/2017

live streaming Munchen vs Inter, Siaran langsung ICC hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan. Dalam lanjutan ICC 2017 zona Singapura, Bayern Munchen dijadwalkan akan bertemu dengan Inter Milan di National Stadium. Laga ini akan digelar pada hari Kamis (27/7) pukul 18.35 WIB.

Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan. Laga kali ini merupakan laga terakhir untuk Bayern Munchen pada ajang ICC 2017. Sebelumnya, Munchen telah melakoni 2 laga di China yakni saat bertemu dengan Arsenal dan AC Milan dimana keduanya menelan kekalahan serta 1 laga di Singapura yang berhasil mengalahkan juara Liga Inggris, Chelsea dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut tentu saja menjadi tambahan semangat bagi tim besutan Carlo Ancelotti meski hanya bertajuk kompetisi musim panas. Untuk itu, pada laga pamungkas ini, Bayern Munich berniat untuk kembali meraih kemenangan.

Sedangkan dari kubu lawan, Inter Milan menatap laga ini dengan kemenangan pada laga terakhirnya. Inter berhasil mengalahkan Olympique Lyon berkat gol tunggal Stevan Jovetic pada babak kedua.

Luciano Spalletti harus benar-benar mempersiapkan skuadnya dengan baik karena mereka masih harus bertemu dengan Chelsea pada laga pamungkas kompetisi musim panas ini.

Inter sendiri memiliki kenangan manis saat berhasil menyingkirkan Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champions edisi 2010-2011. Saat itu, Bayern Munchen harus terhenti langkahnya usai kalah gol tandang meski agregat sama kuat 3-3 atas Inter.

Namun dalam dua pertandingan persahabatan selanjutnya, Inter harus mengakui keunggulan Bayern, termasuk ketika bertemu di ICC 2016 di North Carolina. Saat itu, Bayern ungul dengan skor 1-4 atas Inter Milan.

Apakah Bayern Munchen bisa menutup kompetisi musim panas ini dengan kemenangan atas Inter Milan ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bayern Munchen vs Inter Milan ini nanti malam pukul 18.35 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan