News  

Syekh Ali Jaber Bangga dan Bahagia Jadi WNI

Syekh Ali Jaber

Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber membawa kabar yang membahagaikan. Dia kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hal itu terlihat dalam unggahan Instagramnya yang memperlihatkan punya paspor warna hijau yang merupakan paspor Indonesia,

Dikutip VIVAnews, Kamis 23 Januari 2020, Ali Jaber terlihat semringah memegang paspor baru nya tersebut. Dia juga mengucapkan rasa syukur atas hal ini.

“Masyaallah Barakallah. Alhamdulillah. Menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi kami beserta keluarga saat pengajuan menjadi Warga Negara Indonesia telah diterima. Saat ini passport sudah ditangan kami. Itu pertanda sah kami jadi WNI. ” tulis Ali Jaber di Instagramnya @syekh.alijaber.

Ali Jaber juga meminta bimbingan kepada jemaahnya untuk menjadi warga negara yang baik. Ali Jaber diketahui lahir di Madinah, Arab Saudi. Dalam beberapa kesempatan, Ali Jaber memang sering kali mengisi tausiyah di acara besar di Jakarta.

“Mohon bimbingannya dari jamaah sekalian supaya kami menjadi warga negara Indonesia yang baik dan bisa berkontribusi bagi agama bangsa dan negara. Aamiin. I love you INDONESIA,” kata Ali Jaber. {vivanews}