Dunia  

TV Online – Live Streaming Chelsea vs Inter Milan, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Sabtu 29/7/2017

live streaming chelsea vs inter, siaran langsung icc hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Chelsea vs Inter Milan. Juara Liga Inggris, Chelsea akan kembali melakoni laga pra musim dengan bertemu Inter Milan di National Stadium, Singapura. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (29/7) pukul 18.35 WIB malam ini.

Live Streaming Chelsea vs Inter Milan. Laga ini merupakan laga ketiga bagi Chelsea pada kompetisi ICC kali ini. Pada laga perdana, The Blues berhasil membantai Arsenal dengan tiga gol tanpa balas, namun pada laga kedua tim besutan Antonio Conte ini harus menelan kekalahan saat dibekuk Bayern Munchen dengan skor 3-2.

Menghadapi Inter Milan, Conte kemungkinan besar akan menurunkan Alvaro Morata sebagai starter. Penyerang asal Real Madrid ini diharapkan bisa menambah daya gedor Chelsea untuk bisa meraih hasil positif.

Sementara itu Inter Milan sendiri berhasil menyapu 2 kemenangan beruntun pada laga sebelumnya yakni saat mengalahkan Lyon dan kembali membekuk Bayern Munchen dengan dua gol tanpa balas. Kemenangan itu diyakini akan menjadi modal penting bagi Inter Milan jelang laga nanti. Untuk itu, Luciano Spalletti akan melakukan rotasi pemain pada laga ini untuk menghindari para pemainnya cedera.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, keduanya sama-sama mengoleksi 2 kali kemenangan pada 4 pertemuan terakhir kedua tim. Terakhir kali keduanya bertemu pada tahun 2013 silam dimana saat itu, Chelsea unggul 2-0 atas Inter Milan.

Pastinya akan cukup seru menyaksikan debut Morata bersama Chelsea pada laga ini. Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Chelsea vs Inter Milan ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Chelsea vs Inter Milan