TV Online – Live Streaming Kualifikasi F1 Hungaria, Siaran Langsung Malam Ini, Sabtu 29/7/2017

Live Streaming kualifikasi F1 Hungaria siaran langsung malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Kualifikasi F1 Hungaria. Sebastian Vettel dan para pembalap F1 lainnya akan segera melakoni kualifikasi F1 Hungaria Sabtu (29/7). Siaran langsung kualifikasi F1 Hungaria ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam ini.

Live Streaming kualifikasi F1 Hungaria. Pertarungan para pembalap di GP Hungaria ini dipastikan akan berjalan ketat. Jika kita tengok perolehan poin di papan klasemen, masih dikuasai oleh Sebastian Vettel dari tim Ferrari. Vettel hanya unggul 1 poin saja dari Lewis Hamilton setelah pembalap Mercedes ini menjadi juara di GP Inggris tengah bulan ini.

Hamilton bisa saja mengkudeta posisi Vettel di puncak klasemen dengan meraih kemenangan di Hungaria ini. Pasalnya, pembalap asal Inggris ini musim lalu berhasil menjadi kampiun di Hungaria yang disusul oleh Nico Rosberg, dan Daniel Ricciardo. Sementara itu, Vettel sendiri menempati posisi ke 4.

Sekedar mengingatkan kembali, pada kualifikasi F1 Hungaria musim lalu Nico Rosberg berhasil mengamanakn pole position yang disusul oleh Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo. Sementara itu, Sebastian Vettel mengawali balapan dari kelima di belakang Max Verstappen.

Namun jika kita lihat dari hasil sesi latihan bebas kedua kemarin, Hamilton harus puas menempati posisi kelima di belakang Kimi Raikkonen. Sedangkan pembalap tercepat pada FP2 diraih oleh Daniel Ricciardo dari tim Red Bull yang disusul oleh Sebastian Vettel dan Valteri Bottas.

Siapakah yang akan mengamankan pole position kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi F1 Hungaria ini nanti malam mulai pukul 19.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming kualifikasi F1 Hungaria