Pemain Bola Ini Dapat Dua Kartu Merah Dalam Satu Laga, Kok Bisa?

Ilustrasi Kartu Merah

Sebuah kisah unik terjadi dalam laga sepakbola di Spanyol. Seorang pesepakbola dapat kartu merah dua kali dalam satu laga yang sama. Kok bisa?

Melansir CBSSports dan SBNation, kejadian tidak biasa itu hadir di dalam pertandingan divisi kedua Liga Spanyol antara Girona vs Fuenlabrada.

Dikisahkan, Cristobal Marquez dari Fuenlabrada diacungi kartu merah oleh wasit di menit ke-68 akibat sebuah terjangan ke arah pemain lawan. Jadilah Cristobal meninggalkan lapangan.

Namun, Video Assistant Referee kemudian mengintervensi. Tinjauan VAR menyebut bahwa tindakan Cristobal tidak layak dapat kartu merah. Jadilah si pemain masuk lapangan lagi dan cuma dapat kartu kuning.

Dari sini dapat ditebak kan kelanjutannya? Tidal lama usai kejadian tersebut, Cristobal bersitegang dengan pemain lawan. Akibatnya, wasit pun memberikan kartu kuning buat kedua pemain.

Nah, karena Cristobal sebelumnya sudah dapat kartu kuning dari insiden sebelumnya, maka ia pun kembali harus rela dapat kartu merah untuk kali kedua dalam laga yang sama. {detik}