5 Artis Cantik Ini Ternyata Dokter, Bikin Pangling Saat Dinas

5 Artis Cantik Ini Ternyata Dokter Loh Bikin Pangling Kalau Pakai Atribut Dokter, Ini Foto-fotonya.  Beberapa artis Indonesia banyak yang menjalani profesi lain di luar industri hiburan.

Mungkin beberapa di antara kamu masih ada yang belum tahu bila ada artis cantik Indonesia yang ternyata punya latar belakang pendidikan dokter.

Bahkan beberapa di antara mereka juga menjalani profesi sebagai dokter selain tampil di layar kaca menjadi artis. Siapa saja mereka?

Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Indah Kusumaningrum

Lebih dikenal dengan nama Indahkus, penyanyi sekaligus aktris ini namanya melambung setelah berperan dalam sebuah serial televisi swasta berjudul Stereo.

Indah sendiri ternyata seorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Acmad Yani.

Mesty Ariotedjo

Cewek yang memiliki nama lengkap Dwi Lestari Pramesti Ariotedjo merupakan model sekaligus pemain harpa terkenal di Indonesia.

Mesty merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan kini bertugas di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Maissy Pramaisshela

Penyanyi cilik Maissy yang pernah mengisi masa kecil kita telah beralih profesi menjadi seorang dokter. Maissy lulus dari pendidikan dokter Universitas pada tahun 2013 lalu.

Reisa Broto Asmoro

Model sekaligus presenter salah satu acara kesehatan di Indonesia ini meraih gelar dokternya di Universitas Pelita Harapan.

Nycta Gina

Aktris yang namanya melambung setelah berperan sebagai Jeng Kelin ini ternyata merupakan seorang dokter lulusan Universitas Trisakti.

Wah, gak nyangka ya kalau kelima artis di atas tak hanya berbakat di dunia seni tapi juga punya tugas mulia sebagai seorang dokter! {tribun}