BalapFormula 1

Mercedes Siap Negosiasi Kontrak Baru Dengan Lewis Hamilton

0
Lewis Hamilton

Bos Mercedes, Toto Wolff mengatakan bahwa dia akan segera membuka dialog dengan pembalap nomor satu mereka, Lewis Hamilton, terkait perpanjangan kontrak.

Lewis Hamilton sudah memasuki tahun terakhir masa kontraknya dengan Mercedes, dan belum memberi kepastian soal masa depannya.

Karena itulah sempat muncul isu bahwa Hamilton akan bergabung dengan Ferrari pada 2021. Toto Wolff optimistis Hamilton akan segera memperpanjang kontrak.

“Menurut saya, sudah jelas Hamilton dan Mercedes takkan berpisah. Mercedes ingin mobil tim dikendarai pembalap tercepat. Saya juga tahu Lewis menginginkan mobil tercepat,” ujar Wolff, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Namun, Wolff mengatakan pihak Mercedes dan Hamilton belum berbicara sejak Natal 2019.

“Kami mengelilingi dunia selama 10 bulan dan saling membuat kesal satu sama lain. Hal terbaik adalah saling menjauh selama liburan,” kata dia melanjutkan.

“Percakapan terakhir kami adalah sebelum perayaan Natal. Kami bercakap-cakap dan mengatakan akan melanjutkan diskusi soal masa depannya sepulang dia dari Amerika Serikat,” tutur Wolff.

Lewis Hamilton memenangi lima dari enam gelar juara dunianya saat memperkuat Mercedes.

Total, Hamilton menjadi juara pada 2008, 2014, 2015, 2017, 2018, dan 2019. Perjalanan Hamilton untuk mempertahankan titel akan dimulai pada GP Australia 2020 di Sirkuit Albert Park, 15 Maret mendatang. {bolasport}

4 Momen Penting Sejarah Ban MotoGP, Dari Perang Ban Hingga Pemasok Tunggal

Previous article

Daftar Pebulutangkis Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *