DPP Golkar: Insya Allah Tetty Paruntu Gubernur Sulut

Komitmen Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), DR (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP)/ Tetty Paruntu maju sebagai Gubernur Sulut terus disosialisasikan.

DPP Partai Golkar telah merespon positif dan memberi sinyal untuk mendorong serta mendukung secara penuh calon tunggal untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Hal itu terungkap pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD Partai Golkar Sulut yang disampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T. yang diwakili Waketum DPP Golkar, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, SSi, MT di salah satu hotel ternama di Manado, Sabtu (15/02/2020).

Lebih jauh, Ahmad Doli menuturkan soal pengalaman dan kiprah Tetty Paruntu di dunia poltik yang tidak diragukan, juga hubungan serta kerja sama yang baik dengan pusat.

“Kami tahu persis kiprah beliau di dunia politik, punya hubungan dan kerjasama yang baik dengan pusat. Kami harus katakan lanjutkan 5 tahun kedepan sebagai Gubernur Sulawesi Utara,” ujar Ahmad Doli yang juga Ketua Komisi II DPR RI ini.

Ahmad Doli optimis, dengan pengalaman yang matang dalam perpolitikan bersama partai Golkar dan juga selalu solid, CEP bisa memenangkan Gubernur Sulawesi Utara.

“Insya Allah, Ibu CEP Gubernur Sulawesi Utara,” ujar Ahmad Doli optimis.

Ahmad Doli dalam kesempatan itu mengapresiasi kegiatan Musada ke X dimana menurutnya ini merupakan Musda ke X pertama di daerah yang digelar partai Golkar pasca Munas X 2019 lalu. Semoga bisa menjadi contoh berikutnya bagi daerah daerah yang lain dalam melaksanakan Musda.

“Pesan Ketum pak Airlangga Hartarto, ciptakan Musda yang kondusif, saling berbagi, mensupport demi kepentingan golkar,” pesan Ahmad.

Dirinya berpesan kiranya, Golkar di daerah bisa memenangkan Pilkada yang akan digelar serentak pada 2020 ini.

“Komitmen kita satu, yakni memenangkan partai golkar di daerahnya. Partai golkar harus prioritaskan kader Golkar,” tutup Ahmad Doli.