Liga 1  

TV Online – Live Streaming Bhayangkara FC vs Arema, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 4/8/2017

Live Streaming Bhayangkara FC vs Arema, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bhayangkara FC vs Arema. Dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 18, Arema dijadwalkan akan melawat ke kandang Bhayangkara FC di stadion patriot Bekasi. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (4/8) live di TV One pada pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Bhayangkara vs Arema. Kubu tuan rumah, Bhayangkara FC gagal menutup paruh pertama Liga 1 dengan posisi juara. Hal ini tak lepas dari kegagalan tim besutan Simon McMenemy ini pada laga terakhirnya saat dibekuk oleh Persija dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Bruno Da Silva Lopes pada penghujung babak kedua.

Laga ini beraroma balas dendam ketika Bhayangkara FC dikalahkan di kandang Arema pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Thiago Furtuoso dkk harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk oleh Arema dengan 2 gol tanpa balas.

Sehingga pada laga kandang kali ini poin penuh menjadi harga mati bagi Bhayangkara FC. Selain untuk membalas dendam, poin penuh sangat penting untuk bisa mengejar ketertinggalan poin di papan klasemen. Hingga pekan ke 17 kemarin, Bhayangkara FC menempati posisi 4 dengan koleksi 30 poin, hanya terpaut 2 angka saja dari Bali United dan Madura United yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu Arema FC datang ke Bekasi dengan kondisi terluka usai ditinggal oleh pelatihnya, Aji Santoso. Pelatih Arema tersebut memilih untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Arema karena tidak memenuhi target finish di lima besar pada paruh pertama Liga 1.

Arema FC harus puas finish di posisi ke tujuh pada paruh pertama Liga 1 ini. Hal ini tak lepas dari performa kurang apik tim berjuluk Singo Edan tersebut pada 3 laga terakhir. Singo Edan harus menanggung malu saat menjamu Persipura dengan skor 2-0 di Kanjuruhan. Selanjutnya, mereka kembali menelan kekalahan di kandang Semen Padang. Terakhir, Arema harus puas berbagi poin saat menjamu Pusamania Borneo FC.

Apakah Arema bisa kembali bangkit pada awal paruh kedua Liga 1 kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Bhayangkara vs Arema ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Arema FC