MotoGP  

TV Online – Live Streaming FP1 MotoGP Brno, Siaran Langsung MotoGP Ceko Hari Ini, Jumat 4/8/2017

live streaming FP1 MotoGP Brno, Ceko siaran langsung MotoGP hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming FP1 MotoGP Brno. Setelah sebulan lebih para pembalap libur musim panas, hari ini Jumat (4/8) mereka akan kembali melakoni balapan. Kali ini, para pembalap MotoGP tersebut akan segera mengikuti rangkaian jadwal MotoGP Brno, Ceko yang diawali dengan sesi latihan bebas 1 (FP1).

Live Streaming FP1 MotoGP Ceko. Latihan bebas 1 MotoGP Brno ini sendiri akan dimulai pada pukul 14.55 WIB sampai pukul 15.40 WIB. FP1 MotoGP Brno ini dipastikan akan berjalan sengit pasalnya para pembalap dalam kondisi stamina yang prima setelah menjalani liburan musim panas.

Valentino Rossi yang masih menjadi raja di sirkuit sepanjang 5,4 km ini dengan koleksi 7 kali kemenangan dipastikan akan berusaha tampil maksimal pada sesi latihan bebas 1 ini. Selain itu, Marc Marquez yang berada di puncak klasemen akan berusaha untuk mempertahankan posisinya agar tidak dikudeta oleh pembalap lainnya.

Hal yang sama bakal dilakukan oleh Andrea Dovizioso pada FP1 MotoGP Brno ini. Pembalap Ducati ini ingin menghentikan kutukan di Brno dimana Dovi belum sekalipun berhasil meraih kemenangan selama karirnya di dunia balap sejak kelas 125 cc.

Siapakah yang akan menjadi pembalap tercepat pada FP1 MotoGP Brno kali ini ? Untuk itu jangan sampai tertinggal untuk menyaksikan live streaming FP1 MotoGP Brno ini nanti siang pukul 14.55 yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming FP1 MotoGP Brno, Ceko 2017