MotoGP  

TV Online – Live Streaming FP3 MotoGP Brno, Siaran Langsung MotoGP Ceko Hari Ini, Sabtu 5/8/2017

Live Streaming FP3 MotoGP Brno, siaran langsung GP Ceko hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming FP3 MotoGP Brno. Pertarungan para pembalap di MotoGP Brno akan berlanjut ke sesi latihan bebas 3 yang akan digelar Sabtu (5/8). Sesuai jadwal, siaran langsung FP3 MotoGP Brno ini akan digelar mulai pukul 14.55 WIB sampai pukul 15.40 WIB.

Live Streaming FP3 MotoGP Ceko. Jika kita lihat hasil latihan bebas hari pertama, nampaknya akan sangat sulit memprediksi hasil FP3 MotoGP Brno ini. Pasalnya, para pembalap dari tim pabrikan yang sempat unggul pada FP1, harus rela diasapi oleh para pembalap satelit pada FP2.

Misalnya Marc Marquez yang sebelumnya menempati posisi kedua, harus rela finish di posisi ke 10 pada FP2. Sama halnya dengan duo Yamaha yang semakin merosot pada latihan kedua. Duo Yamaha yang menempati posisi 5 dan 6 pada FP1 harus terlempar dari 10 besar pada FP2.

Sementara itu, Andrea Dovizioso yang menjadi pembalap tercepat pada FP2 GP Ceko ini, tentu ingin kembali mempertahankan hasil tersebut. Hal ini tentu saja ingin kembali dilakukan oleh pembalap dari tim Ducati tersebut untuk bisa memutus kutukan di Brno dimana Dovi belum pernah meraih kemenangan.

Sama halnya dengan dua pembalap Yamaha yang  tak ingin melalui kualifikasi 1 jika kembali terpuruk pada FP3 ini. Valentino Rossi yang menjadi raja di Brno tentu ingin meraih hasil terbaik kali ini.

Siapakah yang akan menjadi pembalap tercepat pada FP3 MotoGP Brno kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming FP3 MotoGP Brno ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming FP3 MotoGP Brno