MotoGP  

TV Online – Live Streaming Kualifikasi MotoGP Brno, Siaran Langsung MotoGP Ceko, Malam Ini, Sabtu 5/8/2017

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Brno, siaran langsung malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Kualifikasi MotoGP Brno. Valentino Rossi dan para pembalap MotoGP lainnya akan melakoni sesi kualifikasi MotoGP Brno Sabtu (5/8) malam WIB. Siaran langsung kualifikasi MotoGP Brno ini akan digelar mulai pukul 19.10 WIB hingga 19.50 WIB.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Ceko. Musim ini peta kekuatan para pembalap MotoGP memang tak bisa diprediksi. Para pembalap satelit mulai kompetitif dan berani bersaing dengan para pembalap dari tim pabrikan. Bahkan sering para pembalap satelit ini mengasapi para pembalap dari tim pabrikan.

Hal ini juga terlihat pada sesi latihan bebas hari pertama GP Ceko dimana para pembalap top harus rela diasapi oleh para pembalap satelit. Bahkan mereka harus terlempar dari peringkat 10 besar. Apakah hal ini akan kembali terjadi pada sesi kualifikasi kali ini ?

Sekedar mengingatkan kembali, musim lalu Marc Marquez berhasil mengamankan pole position di GB Brno ini yang disusul oleh Jorge Lorenzo yang saat itu masih membela Yamaha dan Andrea Iannone yang masih berbendera Ducati. Sementara Valentino Rossi mengawali balapan dari posisi ke 6. Namun pada saat race, pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow yang mengawali balapan dari posisi ke 10 justru berhasil menjadi juara yang disusul oleh Valentino Rossi dan Marc Marquez di podium ketiga.

Apakah Marc Marquez bisa mempertahankan pole position di GP Brno kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi MotoGP Brno ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Brno