Tinggal Seatap, Dewi Perssik Ungkap Perlakuan Ibu Mertuanya

Sebagian masyarakat beranggapan tinggal satu rumah dengan ibu mertua itu merepotkan. Banyak ibu mertua yang tak bisa akur dengan menantu perempuannya.

Terlebih, jika ibu mertua terkesan memiliki banyak aturan dan bawel kepada sang menantu perempuan. Anggapan ini bisa saja muncul karena adanya perbedaan aturan serta kebiasaan antara kedua keluarga.

Selain itu, rasa khawatir ibu mertua terhadap kehidupan sang buah hati pasca menikah menjadi salah satu faktornya. Namun, berbeda dengan yang dialami pedangdut Dewi Perssik.

Dewi Perssik sempat menceritakan perlakukan sang ibu mertua yang diketahui tinggal satu atap dengannya. Lewat unggahan Instagram, Dewi Perssik ceritakan perlakuan ibu mertua sebelum dirinya pamit akan pergi ke Jember.

Di postingan Depe, Selasa (5/2/2019), ia mengungkapkan bagaimana ibu dari sang suami memperlakukannya. Terliat Depe mengunggah foto dirinya dengan sang ibu tengah tersenyum.

Depe menuliskan sedikit kata-kata tentang kebaikan sang ibu mertua. Dalam postingannya, Depe memperkenalkan sang ibu mertua pada publik. “Ini ibu mertua aku, asli sunda,” tulis Depe.

Lebih lanjut, penyanyi dangdut ini pamit pada sang ibu akan pergi ke Jember beberapa waktu. “Tak tinggal ke Jember dulu ya mih, sehari dua hari ini, mau nengok papine yang lagi kangen aku emih, sebelum aku holiday pamit dulu,” imbuh Depe.

Depe juga menuliskan ucapan terima kasihnya pada sang mertua. Depe berterima kasih karena sang ibu mertua sudah sangat baik dalam memperlakukannya sebagai menantu.

“Terima kasih sudah bersamaku selama ini yang selalu peduli dan sayang aku melebihi ibu-ibu mertua yang lain, sama seperti mamine,” tutup Dewi Pessik.

Diketahui tinggal bersama, Depe mengungkapkan betapa baiknya ibu Angga Wijaya ini.

Depe merasa dipedulikan dan disayangi sama seperti sang ibu kandung menyayanginya. Tak pelak, Postingan Depe pun langsung banjir pujian dan doa dari para netizen.

Netizen berharap pernikahan Depe selalu bahagia dan hubungannya dengan sang mertua selalu baik.

Tidak hanya itu saja, tak sedikit netizen yang justru menyebut wajah Depe dan sang mertua sangat mirip.

wartini7603 : Mirip banget sama ibu mertua nya…..

ubairizaadlin : Wah! Dewi sama mertuanya cantik ya

lsulika : Ayune miriiip gitu dah tanda tanda jodoh dunia akhirattt

merlyhasanah : Mukanya mirip sama @dewiperssikreal kayak buka mertua tapi kayak ibu kandungnya

anzly_afifa : Wajah mertua Mirip sama kak @dewiperssikreal semoga keluarga sehat selalu. {grid}